Health

5 Hal yang Buat Anda Sulit Dapat Pasangan

 5 Hal yang Buat Anda Sulit Dapat Pasangan

 

Jika Anda sering mendengar pertanyaan ini, wajar saja kalau Anda kesal dan muak. Apalagi karena pertanyaan ini memicu Anda untuk berpikir, 'mengapa sih saya tidak laku?' Well dear, bukannya tidak laku, tapi ada beberapa faktor lain yang dapat berdampak besar pada pencarian pasangan. Kalau Anda menemukan ciri-ciri yang familier, sekarang sudah tahu kan apa yang perlu diubah?

 

Tidak Suka Hangout

Bagaimana mau mendapatkan pasangan kalau setiap pulang kantor dan weekend Anda hanya berdiam diri di rumah? Pasangan tidak akan datang begitu saja, honey. Hmm, justru kalau ada pria asing yang muncul di rumah Anda secara tiba-tiba... sebaiknya hubungi polisi, deh! But seriously, mulai hari ini, beranjaklah dari comfort zone Anda, tinggalkan kebiasaan anti sosial, dan tebarkan pesona.

 

Terlalu Enjoy Me Time

Oke, Anda memang butuh me time. Tapi tidak 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Terlalu menikmati me time membuat Anda terbiasa sendiri dan mengurangi keinginan untuk mencari pasangan. Nah, pria pun dapat mendeteksi ini, lho. Mereka dapat “mencium” bahwa Anda tidak tertarik mencari pasangan dan lebih senang menikmati waktu sendiri.

 

Selalu Ingat Masa Lalu

Semua orang pasti memiliki masa lalu yang pahit. And moving on is never easy. Namun tanpa sadar, inilah yang membuat Anda unavailable. Hey, jangan terlalu lama larut dalam kegalauan. Siapa tahu hubungan baru merupakan "obat" yang tepat untuk menyembuhkan luka lama Anda.

 

Menetapkan Standar Tinggi

Anda ingin pria fun dan tampan ala Jack dari Titanic? Atau si pria ambisius yang jago main piano seperti Sebastian dalam La La Land? Dear, tidak semua yang Anda harapkan dapat terealisasikan persis seperti yang Anda inginkan. Prince Charming is just in fairy tales! Buanglah jauh-jauh standar tinggi Anda dan mulai menerima pria apa adanya. Bayangkan jika semua pria di dunia hanya mengincar wanita yang serupa dengan Natalie Portman atau Scarlett Johansson... What a mess!

 

Terlalu Kompetitif

Sikap kompetitif akan membuat para pria ilfeel. Jika Anda terus memamerkan prestasi Anda (walaupun memang cukup hebat), atau selalu ingin dituruti kemauannya, pria pasti tidak akan bertahan lama. Jika menemukan pria yang Anda sukai, ajaklah berbincang mengenai hobi, kegemaran, travelling, dan lainnya. Ia bisa mengetahui segala kesuksesan Anda di kemudian hari. (Aulia Meidiska/Sky Drupadi/SW/Image: Eyecandy Images/Eyecandy Images/Thinkstock)

 

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

Asmara Tips Pasangan 
To Top