Technology

Dua Anak Usaha TiPhone Pasarkan iPhone 7 dan 7 plus

 Dua Anak Usaha TiPhone Pasarkan iPhone 7 dan 7 plus

PT Tiphone Mobile Indonesia Tbk (TELE), melalui dua anak perusahaannya, Telesindo Shop dan Megafon, akan menawarkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Kedua perangkat ini adalah iPhone terbaik dan tercanggih yang pernah ada, meliputi sistem kamera baru yang canggih, kekuatan baterai terbaik yang pernah ada di iPhone dan tahan cipratan dan air.

Dalam pernyataan tertulisnya dinyatakan kedua produk akan mulai dipasarkan pada Jumat, 31 Maret 2017 di 30 lokasi jaringan retail milik Telesindo Shop dan Megafon di seluruh Indonesia.

Pelanggan dapat melakukan pre-order produk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus mulai hari Jumat, 24 Maret 2017 di 8 lokasi Telesindo Shop dan Megafon. Untuk keterangan mengenai iPhone, silahkan mengunjungi www.apple.com/iphone.

Saat ini Tiphone menjadi distributor terbesar untuk produk dan layanan dari Telkom Group dan memiliki 200 cabang, 400 outlet, 96 service center dan sekitar 250.000 reseller aktif. Selain produk operator seluler, Tiphone juga merupakan distributor dari beberapa smartphone merek terkemuka.(wn)

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top