Travel

Lion Grup Akan Buka Penerbangan ke India

 Lion Grup Akan Buka Penerbangan ke India

Lion Grup mulai 10 Juli 2017 akan membuka penerbangan Jakarta ke Cenai, India, dalam upaya menjaring wisatawan dari negara itu berkunjung ke Indonesia yang belakangan ini pertumbuhannya cukup pesat.

"Jumlah wisatawan India yang datang ke Indonesia tumbuh sangat pesat dan ini yang ingin kami jaring untuk menggunakan maskapai kita," kata Direktur Utama Lion Air Grup Edward Sirait kepada pers di Paris, Perancis, Senin.

Hal tersebut disampaikan di sela penyelenggaraan Paris Air Show.

Dikatakan Edward, rencananya penerbangan Jakarta-Cenai dan sebaliknya akan sehari sekali dan setiap hari dengan rute transit di Kuala Lumpur, Malaysia.

Dibukanya rute baru ini, katanya, merupakan dukungan perusahaan terhadap program Kementerian Pariwisata agar dapat menarik lebih banyak wisatawan mancanegara datang ke Indonesia, khususnya dari India.

Wisatawan India, tambahnya, selama ini banyak berlibur ke Indonesia terutama ke Bali, selain untuk menikmati keindahan alam juga melakukan wisata religi.

Selain ke Bali, wisatawan India juga banyak mendatangi sejumlah objek wisata lain di Indonesia yang rute penerbangannya juga sudah dilalui grup Lion.

"Dengan adanya penerbangan ini diharapkan wisatawan India makin mudah datang ke Indonesia yang pada akhirnya bisa mensukseskan program pemerintah dalam menjaring wisatawan mancanegara sebanyak mungkin," kata Edward.

Dirinya optimistis dengan adanya penerbangan ini maka wisatawan India akan lebih banyak berkunjung ke Indonesia, karena akan semakin banyak maskapai yang menerbangi kedua negara.

Sebelumnya pada pertengahan Juni 2017 maskapai Lion Air Group juga membuka rute baru dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, menuju Kuala Lumpur, Malaysia, dan sebaliknya yang beroperasi satu kali penerbangan setiap hari.

"Ini merupakan bentuk pelayanan tambahan kepada pelanggan kami yang ingin bepergian dengan rute internasional menuju Kuala Lumpur, kami berharap dengan adanya destinasi ini dapat memberikan pilihan yang beragam," katanya kepada Antara

Video Trending Pilihan Redaksi

 



Meriah, Bangka Belitung Gelar 'Pesta Adat Perang Ketupat'
Astaga, Dokter Ini Ternyata Seorang...
Polri Dianggap Bisa Kewalahan Jika Rizieq Dikriminalisasi
Gejolak Kebijakan Trump Khawatirkan Pemerintah RI
Kawal Pemeriksaan Rizieq, FPI Siap Geruduk Mapolda Metro Jaya
Empat Generasi Menjaga Tradisi Keluarga Mengamati Matahari
Lagi! Teror di London, Kali Ini Jamaah Salat Tarawih Ditabrak
Sukses! Kejuaraan Dunia Motocross (MXGP) 2017 di Pangkal Pinang
Duka Mendalam Para Pelayat di Salat Jenazah KH Hasyim Muzadi
Bantu Gajah Liar, Thailand Kembali Gelar Polo Gajah Piala Raja
Ratusan Kios Pasar Senen Terbakar, Pedagang Terpukul
Polda Jabar Gelar Apel Pasukan Ramadniya 1438 H
Massa Aksi 313 Sudah Berkumpul di Masjid Istiqlal
Koin Emas Seberat 100 Kilogram Dicuri dari Museum Berlin
Swafoto Sebagai Bentuk Seni Dipamerkan di London

#Jakarta
#Lion Grup
#Rute Penerbangan
#India
#Wisatawan

 

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

lion grup lion air 
To Top