Entertainment

Melihat Detik-detik Caisar Jatuh dan Hampir Tertimpa Kuda

 Melihat Detik-detik Caisar Jatuh dan Hampir Tertimpa Kuda

Caisar masih disibukkan dengan kegiatannya berjoget dan mengisi acara di salah satu televisi swasta. Baru-baru ini dia mengalami insiden terjatuh dari kuda dan hampir tertimpa binatang yang ditungganginya. Kok bisa?

Dari video yang dibagikan Caisar melalui Instagram, insiden itu terjadi secara spontan. Awalnya Caisar nampak gagah menunggangi kuda bersebelahan dengan lelaki berperawakan orang India.

Mereka diiringi beberapa orang yang seolah-olah terlihat seperti prajurit kerajaan. Ada juga dua orang yang berjalan memegang kuda yang ditunggai Caisar dan rekannya.

Semua baik-baik saja, sebelum Caisar menunjukkan rasa panik saat kuda yang dia naiki tiba-tiba lepas kendali. Sepertinya kuda tersebut kaget dengan pergerakan seseorang yang memakai rompi kuning dan memegang kayu seperti tombak.

Kuda tersebut melakukan gerakan ke belakang hingga Caisar terjatuh. Sesaat kemudian, penari berusia 28 tahun itu langsung bangun dan berlari menghindari kuda yang tak terkendali.

Anda tahu, momen seperti ini akan menimbulkan banyak respons apabila diunggah ke internet. Ada yang rasional dalam melihat kejadian tersebut, tetapi tentu saja banyak suara-suara miring nan kejam.


Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top