Film

Sekuel Film Wonder Women Siap Dibuat

 Sekuel Film Wonder Women Siap Dibuat

Setelah sukses menyutradarai film super hero Wonder Women, Sutradara Patty Jenkins pede untuk kembali mengerjakan sekuel Wonder Women berikutnya.

Jenkins dan aktor utama film tersebut yakni Gal Gadot berkomitmen secara kontraktual untuk meneruskan cerita film Wonder Women.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, kemungkinan sekuelfilm ini akan memiliki setting yang lebih kontemporer. Dari rencana untuk membuat sekuel potensial, Jenkins mengatakan, tak memperdulikan berapa dana untuk menggarap sekuel film tersebut.

"Yang tidak ingin saya lakukan adalah mulai menelponnya dan membuat sesuatu hanya untuk menunjukkan bahwa saya dapat membuat film hebat. Saya tidak peduli Itu sama sekali, saya hanya ingin membuat film-film hebat, dan itu bisa datang dari segala arah, mungkin film seharga US$10 juta, atau mungkin film US$200 juta," kata Jenkins.

Masih belum diketahui kapan Gal Gadot akan bermain kembali di sekuel Wonder Women ini. Saat ini, film tersebut sudah diputar di hampir seluruh dunia termasuk di Indonesia.

Diceritakan sebelumnya, Wonder Woman mulanya bernama Diana, yang merupakan putri dari Amazon. Dia dilatih untuk menjadi seorang prajurit yang tak terkalahkan.

Dibesarkan di surga pulau terlindung, ketika seorang pilot Amerika menabrak pantai mereka dan menceritakan tentang sebuah konflik besar yang berkecamuk di dunia luar, Diana meninggalkan rumahnya, yakin bahwa dia dapat menghentikan ancaman tersebut.

Berjuang bersama pria dalam perang untuk mengakhiri semua peperangan, Diana akan menemukan kekuatan penuhnya, dan takdirnya yang sesungguhnya.

Film Wonder Woman juga dibintangi oleh Chris Pine, David Thewlis, Robin Wright, Lucy Davis, Danny Huston, Ewan Bremner, Elena Anaya, dan Lisa Loven Kongsli.


KY Sebut Patrialis Akbar Coreng Profesi Hakim
Timses: Elektabiltas Ahok-Djarot Meningkat Tajam Setelah Sidang
Blusukan Dipercaya Lebih Pikat Masyarakat ketimbang Hasil Survei
Sunyi Senyap, Begini Suasana Rumah Patrialis Akbar
Donald Trump Suarakan Islam Radikal, Indonesia Tak Perlu Tersudut
Mesir, Negeri Afrika dengan Rasa Timur Tengah
Bantu Gajah Liar, Thailand Kembali Gelar Polo Gajah Piala Raja
Bulan Depan 'Pink Star' Dilelang, Jika Berminat, Ini Harganya ...
Negara Ini Geser Posisi Denmark Sebagai Negara Paling Bahagia
'Serbuan' Hijab Chechnya di Istana Tsar Moskow
Ratusan Kios Pasar Senen Terbakar, Pedagang Terpukul
Waw! Despicable Me 3 Segera Tayang di Indonesia
Senyum Po dan Mickey Mouse, Menutup Tangis Badut Jalanan
Will Smith Bawa Angin Segar pada Penjurian Festival Film Cannes
Ngeri, Begini Akibat Jika Gunakan Sepatu Tidak Pakai Kaus Kaki

 

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top