Health

10 Aturan Baku agar Makin Perkasa di Ranjang

10 Aturan Baku agar Makin Perkasa di Ranjang

Banyak referensi agar Anda dapat bertahan lama saat bercinta yang justru membuat Anda tidak bisa merasakan kenikmatan bercinta.

Salah satu contoh, agar Mr. P tidak terlalu terangsang saat melakukan penetrasi, Anda pun mengalihkan fokus pada hal lain.

Alhasil, bukannya kenikmatan yang Anda peroleh, justru masalah barulah yang muncul – parahnya, Anda justru kehilangan momentum ereksi. Jika itu terjadi, Anda malah akan terkapar duluan. Tak mau itu terjadi malam ini? Kami beri beberapa rahasia yang dapat membuat Anda lebih perkasa di ranjang.

 

1. Ritual “kulanuwun”.

Sebenarnya, teknik ini sudah sering dianjurkan oleh para ahli seksologi. Jangan lewatkan ritual “kulanuwun” atau “permisi”. Lakukan ritual ini dengan menggesekkan penis Anda pada mulut vagina atau labia maiora sebelum Anda memasukkannya.

Fungsi teknik ini adalah agar syaraf-syaraf di sekitar kepala penis terbiasa dengan rangsangan agar tidak kaget dan mengakibatkan reaksi impuls berlebih. Selain itu, cara ini juga akan memberi pelumasan yang cukup, baik bagi penis ataupun vagina pasangan Anda.

 

2. Mulai secara perlahan.

Setelah jagoan Anda mulai penetrasi, jangan langsung ngebut, Bung. Mulai dari gigi pertama dan secara perlahan naikkan gigi. Anda hanya perlu mulai lebih lambat – dengan satu dorongan dan tarik, keluar-masuk, setiap tiga detik. Lakukan itu selama 4 atau 5 menit. Setelah dorongan itu mereda, Anda bisa mempercepatnya lagi menjadi satu dorongan keluar-masuk per detik.

Jika dorongan itu meningkat lagi, ejakulasi Anda mendekat, berhentilah dan tahan sampai Anda dapat mengendalikan diri lagi. Lakukan teknik tersebut dari awal sampai Anda merasa waktunya sudah tepat untuk melepaskannya.

 

3. Samakan ritme.

Tak ada salahnya Anda menganalogikan permainan ranjang sebagai sebuah tarian berpasangan. Saat menari berpasangan, ritme Anda dengan pasangan haruslah sama – jika Anda tak mau tersandung dan terjerembab.

Sama halnya dalam permainan seks, pasangan Anda juga harus bisa mengimbangi permainan Anda. Saat Anda melakukan penetrasi, ajak pinggulnya bergerak maju-mundur atau naik-turun. Selain menambah kenikmatan, ritme yang sama juga akan membuat Anda bertahan lebih lama.

 

4. Ketukan 7/9.

Sudah mulai menikmati permainan? Bagus! Saatnya kamirekomendasikan teknik ketukan 7/9. Anda seakan menjadi konduktor dari permainan ranjang Anda. Apa itu ketukan 7/9? Itu adalah penetrasi cepat keluar-masuk 7 kali, diikuti penetrasi lambat keluar-masuk 9 kali. Kemudian ulangi: 7 cepat, 9 lambat, 7 cepat, 9 lambat, dan seterusnya.

Ritme seperti itu bagus untuk Anda terapkan bila tidak dapat bertahan selama yang Dia inginkan, dan bagus untuk pasangan Anda untuk membangun rangsangan yang mempersiapkannya ke puncak orgasme.

 

5. Fokuslah pada keluasan, bukan kedalaman.

Anda perlu perhatikan prinsip utama dari penetrasi ini: jangan berfokus pada kedalaman, tapi pada keluasan. Apa artinya? Rangsangan yang diterima oleh vagina akan semakin intens jika semakin luas permukaan vagina digesek oleh penetrasi penis Anda, bukan soal seberapa dalam Anda menancapkan penis.

Penetrasi yang terlalu dalam justru tidak merangsang vagina karena penis mencapai leher rahim. Padahal, jutaan syaraf rangsang pada wanita terletak hanya sekitar beberapa inci dari mulut rahim, bukan di dalam. Bagi Anda, penetrasi yang terlalu dalam juga justru membuat Anda cenderung ingin segera mencapai klimaks karena otot penis tertarik secara maksimal.

Karenanya, lakukan penetrasi dangkal dengan kombinasi dangkal-dalam. Untuk menambah sensasi, lakukan penetrasi dengan gerakan memutar sehingga kepala penis merangsang semakin banyak area dalam vagina.

 

6. Woles, bung!

Agar Anda bisa mengendalikan rangsangan, lakukan penetrasi lebih lambat. Selain akan memperlambat durasi Anda mencapai klimaks, seks dengan penetrasi lebih lambat akan membangun keterikatan yang lebih intim antara Anda dan Dia. Itu lebih sensual karena Anda berdua memiliki kesempatan untuk meraba dan mengeksplorasi tubuh masing-masing. Cium lehernya, jilat telingatnya, eksplorasi tubuhnya secara intens.

 

7. Ganti posisi.

Bung, Anda pasti setuju dengan pernyataan kami bahwa pria diciptakan sebagai mahkluk visual. Artinya, apa yang Anda lihat akan mempengaruhi kotak imajinasi di otak Anda. Jika yang Anda lihat adalah hal yang merangsang secara seksual, pastilah rangsangan itu akan direaksi oleh jagoan Anda.

Saat melakukan penetrasi dan Anda melihat payudara atau ekspresi muka pasangan Anda sangat menggoda, Anda akan cenderung masuk dalam posisi sangat terangsang sehingga jagoan Anda akan segera “muntah”. Agar tahan lama, gantilah posisi pasangan agar tak begitu memperlihatkan keindahan tubuhnya. Anda bisa mengajaknya Dia dalam posisi doggy style atau reverse cowgirl.

 

8. Pijatan mempertahankan ereksi.
Beberapa pakar seks yang lebih praktis memberikan saran konkret: cobalah teknik mengejan. Penis memiliki tiga area yang pada saat Anda mengejan akan terpengaruh sedemikian rupa sehingga memberikan tekanan yang mempertahankan ereksi Anda.

Pertama, satukan telunjuk dan ibu jari dan buatlah lingkaran ketat pada pangkal penis pada saat ereksi untuk merangsang lingkaran penis. Itu dapat membantu Anda mempertahankan aliran darah agar tetap membanjiri penis. Kemudian, beri tekanan pada bagian bawah kepala penis. Di situ terdapat titik rangsang yang memiliki banyak simpul syaraf.

Dan selanjutnya, tekan bagian perineum (titik antara anus dengan pangkal penis di belakang skrotum). Tekanan pada titik tersebut akan membendung ledakan ejakulasi dan menghindarkan dari kendurnya ereksi Anda terlalu dini.

 

9. Optimis.
Seks bukan hanya urusan berapa lama Anda bertahan atau mengkalkulasi berapa kali Dia Anda buat “terkapar”. Tapi, seks berhubungan erat dengan kondisi psikis dan mental kita. Jika sebelum melakukannya Anda sudah pesimis dapat memuaskan si Dia, maka kekuatiran Anda itulah yang akan menjadi penghalang utama kenikmatan seks Anda berdua. Berhentilah berpikir negatif.

Yakinlah bahwa Anda adalah seorang pria yang mampu melakukan segala hal. Namun, jika pikiran itu tetap mempengaruhi Anda, terutama saat di tengah permainan, berhentilah dan ambil nafas dalam-dalam. Tak ada salahnya, saat berhenti mengambil napas, peran penis Anda gantikan dengan tangan untuk tetap merangsangnya. Setelah itu, lanjutkan kembali permainan Anda.

 

10. Manfaat senam kegel.

Cara ini tak pernah usang sebagai salah satu solusi agar performa Anda di ranjang maksimal. Lakukan latihan kegel di saat Anda segang, di manapun. Latihan ini dilakukan dengan mengejangkan ototpubococcygeus, otot yang membentang dari anus sampai urinary sphincter - otot halus berbentuk cincin yg berfungsi mengontraksikan atau menutup suatu lubang seperti pada mulut, anus, dan vagina.

Lakukan seperti Anda sedang mengejan menahan kencing, 15 repetisi sebanyak 3 set setiap hari. Latihan ini akan membantu memacu peredaran darah ke penis, membuat ereksi Anda lebih keras dan tentu, tahan lama.

 

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

Ranjang bercinta 
To Top