Music

30 Tahun Berkarya, ROXX Rilis Anthem

30 Tahun Berkarya, ROXX Rilis Anthem

Personil ROXX dari kiri Raiden (drum), Tony (bass), Trison (vokal), Didi (gitar) dan Iwan (gitar) / © Aris Wahyudi

Roxx kini muncul dengan attitude yang beda, pendekatan karya yang lebih jujur, menggelegar namun membumi, berisik menyuarakan realita.

Album ANTHEM akan dirilis dalam bentuk CD dan DVD, dimana DVD tersebut salah satunya akan berisi video klip “ROCK BERGEMA” yang pertama kali dirilis sejak lagu itu diciptakan pada tahun 1987.

Album ANTHEM resmi dirilis pada 1 April 2017 di platform digital, sehari setelah launching album.

Berbekal pertemuan dengan executive producer mereka saat ini, Ilham Johan beserta labelnya Putra Mandala Production, ROXX yang saat ini digawangi oleh TRISON MANURUNG (lead vocals), TONI MONOT (bass, back vocals), IWAN ACHTANDI (gitar, back vocals) DD CROW (gitar, back vocals) dan RAIDEN SOEDJONO (drums, back vocals), sepakat untuk menelurkan album ke-6 mereka pada tahun ini setelah 30 tahun ROXX bergema di Indonesia.

Album ini diberi nama ANTHEM, sebuah album yang merupakan persembahan Roxx untuk seluruh komunitas rock metal dan penikmat musik keras, dengan sound anyar yang disertai hentakan drum yang menampar dan sound gitar yang kejam namun tetap nikmat untuk diperdengarkan.

Secara komposisi, album ANTHEM ini merupakan album Roxx yang paling berani dan beradrenalin tinggi. Tersusun dari unsur harmoni dan disharmoni dalam sebuah wadah komposisi yang padat.

Simak foto-foto perilisan album ANTHEM 'Roxx' di sini!

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top