Games

4 Game Balap Mobil dengan Grafik Terbaik

4 Game Balap Mobil dengan Grafik Terbaik

 

Menginjak gas dalam-dalam, menggenggam erat stir kemudi, dan melesat di lintasan balap mobil memang pasti menjadi hal yang diimpi-impikan oleh kebanyakan pria. Adrenelin yang meningkat tentu menjadi daya tarik yang tidak bisa dielakkan begitu saja. Meskipun menjadi seorang pembalap profesional yang selalu dikelilingi para wanita dan ketenaran mungkin hanya sekedar angan-angan, setidaknya Anda bisa merasakan adrenalin di lintasan balap mobil melalui video game. G

rafik yang ciamik menjadi poin penting agar Anda bisa merasakan situasi balap mobil yang sesungguhnya. Berikut kami berikan daftar 4 game balap mobil Playstation 4 dengan grafik terbaik:

1. Need For Speed 2015
Untuk urusan graik, seri reboot dari game hasil garapan EA dan Ghost Games ini memang tidak perlu diragukan lagi. Mereka menggandeng SpeedHunter, komunitas penggemar mobil dari berbagai generasi, yang bakal menyumbangkan research and development untuk memperdalam segi kultur dari game ini. Engine Frosbite 3 menjadi biang keladi utama atas memukaunya grafik dari game balap mobil satu ini.

2. Project CARS
Underrated. Kata itu adalah hal yang pertama kali muncul saat kami berbicara tentang Project CARS. Game garapan Slighty Mad Studio dan Bandai Namco ini bukan hanya sekadar game balap mobil biasa, namun racing simulator. Jadi grafik yang sangat realistis sudah wajib hukumnya untuk Project CARS. Tidak hanya realistis dalam hal grafik, game balap mobil kawakan ini juga sangat realistis dalam urusan gameplay. Mulai dari kondisi mesin, temperatur ban dan cakram rem, keadaan jalanan, suspensi, jumlah bahan bakar, tekanan ban, adalah hal-hal yang juga harus ada di pikiran Anda saat melesat di lintasan Project CARS.

3. The Crew
Pada game balap mobil garapan Ubisoft ini Anda akan berperan sebagai Alex Taylor, seorang pembalap liar yang sifat dan perangainya benar-benar 'liar'. Anda dijebak dan dijebloskan ke dalam penjara atas kejahatan yang tidak Anda lakukan. Dan di sinilah misi balas dendam Anda dimulai. Game balap mobil yang juga menganut paham open-world ini memang tidak bisa Anda lewatkan begitu saja. Grafik yang mampu memanjakan mata Anda, dan gameplay balap mobil yang tidak sama dengan game-game lainnya. Sisi cerita yang kuat menjadi pendukung utama grafik kelas wahid ala Ubisoft.

4. Driveclub
Harus kami akui, game balap mobil eksklusif Playstation ini memang membuat kami mengernyitkan dahi. Saat merilis game balap mobil ini, server Playstation belum siap, sehingga para gamers tidak bisa masuk ke dalam jaringan online Driveclub. Untuk urusan grafik, kami tidak meragukan kualitas game balap mobil ini. Dan mungkin grafik papan atas dari Driveclub mampu mengobati kekecewaan para gamers yang sudah memasang target tinggi pada game balap mobil satu ini. 

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top