Music

4 Musisi yang Belum Pernah Merajai Billboard

4 Musisi yang Belum Pernah Merajai Billboard

Trending Video From Indonesia

Lagu mereka memang catchy dan sering diputar di berbagai radio, bahkan mereka sudah “kenyang” menerima berbagai penghargaan. Namun tahukah Anda bahwa penyanyi dan band-band ini ternyata belum pernah menduduki posisi pertama di Billboard? Siapa saja mereka? Cek di sini.

 

One Direction

 

 

A post shared by One Direction (@onedirection) on

 

            Boyband asal Inggris yang sedang hiatus ini sudah pernah memenangkan tujuh American Music Awards, lima BRIT Awards, lima ARIA Music Awards untuk Best International Artist selama lima tahun berturut-turut, empat MTV Video Music Awards, serta 154 penghargaan lainnya. Namun well, single-single mereka ternyata belum pernah menjadi nomor satu di Billboard. Pencapaian terbaik mereka di Hot 100 Billboard sejauh ini yaitu berada di urutan kedua dengan single Best Song Ever.

 

Nicki Minaj

 

 

A post shared by Nicki Minaj (@nickiminaj) on

 

            Siapa yang tak ingat dengan lagu Starships atau Super Bass? Sang diva hip-hop dengan julukan Young Money ini ternyata juga bernasib sama dengan One Direction. Meski lagu-lagunya sering Anda dengar di radio, namun ia belum pernah menduduki puncak Billboard. Sejauh ini, Anaconda hanya berhasil mengantarkannya di posisi kedua.

 

Backstreet Boys

 

 

A post shared by backstreetboys (@backstreetboys) on

 

            Tell me why... they never got a number one? Vocal group asal Amerika yang sempat terkenal di tahun 90-an ini juga belum pernah merajai Billboard No. 1 Hits. Meski sempat menjadi idaman para wanita (well, termasuk Anda mungkin?), single terbaik mereka sejauh ini adalah Quit Playing Games (With My Heart) dengan menduduki peringkat kedua.

 

David Guetta

 

 

A post shared by David Guetta (@davidguetta) on

 

            Superstar DJ sekaligus produser asal Prancis ini memang sering meraih Top 10 di Billboard, namun sayang ia belum pernah meraih nomor satu. Single Turn On Me On hanya sempat meraih nomor empat, begitu juga dengan lagu Without You. Single lainnya seperti Titanium bahkan hanya sempat menduduki posisi ketujuh.

(Alvin Yoga / VP / Image: Dok. Instagram)

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top