Travel

5 Destinasi Paling Aneh Tapi Nyata di Dunia, No. 5 Ada di Indonesia!

5 Destinasi Paling Aneh Tapi Nyata di Dunia, No. 5 Ada di Indonesia!

Bosan dengan liburan ke tempat wisata yang itu – itu saja? Dunia yang luas ini menyimpan banyak keajaiban untuk ditelusuri. Cek 5 tempat wisata yang berbeda dari yang lain untuk menikmati liburan di tempat paling aneh dan paling indah di muka bumi versi Trip Advisor:

1. Altitude Golf, Queenstown, Selandia Baru

Sensasi golf yang tidak akan pernah bisa dilupakan seumur hidup akan dirasakan pengunjung di Altitude Golf Queenstown. 3-par hole yang unik ini hanya bisa diakses dengan helikopter dengan harga yang terjangkau. Berada di ketinggian 4500 kaki tepat di tengah pegunungan Aspen sebelah selatan. Selama bermain golf, pemandangan memukau akan membuat liburan makin sempurna.

2. Jamaika Bobsledding Tour, Montego Bay, Jamaika

Jalur unik yang meliuk - liuk melintasi hutan, pegunungan, di atas laut, dan berpanorama indah ini menjadi pengalaman berkesan bagi pengunjung. Melewati hutan hujan yang lebat dan jalur naik-turun perbukitan. Jangan takut untuk menengok pemandangan hutan di sekitar dan merasakan getaran adrenalin lokasi setting film terkenal tentang tim Bobsledding juara Olimpiade 1988 dari Jamaika dan menjadi inspirasi film klasik sepanjang masa, Cool Runnings.

3. K Live Hologram Concert, Seoul, Korea Selatan

Selain drama, Korea juga terkenal dengan musik dan tarian Kpop. Berkunjunglah ke pertunjukkan hologram 3-D dari artis – artis papan atas Korea, termasuk Psy, yang tenar dengan tarian Gangnam Style.

4. Zombie Apocalypse, Las Vegas, Pecinta film thriller pasti akan betah berkunjung kesini. Bagaimana rasanya terjebak dalam kota yang dipenuhi mayat hidup alias zombie? Cari tahu hebatnya beraksi layaknya squad dalam film Resident Evil atau game thriller, dalam Operasi Zombie Apocalypse, Las Vegas, AS.

5. Ijen Blue Fire Trekking Tour, Banyuwangi, Indonesia

banyuwangi bagus.com Keajaiban api biru seperti di film Sci-Fi bisa disaksikan secara nyata di kawah gunung berapi Ijen. Pengunjung harus rela mendaki di malam hari untuk bisa menyaksikan fenomenal alam ini di puncaknya. Jangan khawatir, semua lelah akan terbayar ketika sampai di puncak hingga pengalaman sensasional menatap matahari terbit. Di bawah sana, danau kawah terlihat indah berwarna kehijauan menyejukkan pandangan.

Bagaimana, destinasi liburan terbaik dan teraneh di atas, sangat menggoda untuk dikunjungi, kan? Pastikan selama berwisata urusan dokumentasi sudah diserahkan pada juru foto yang profesional.

Biar nggak cuma mengandalkan kamera HP aja. Segera booking juru foto FrameATrip.com  di tempat wisata tujuanmu. Cukup dengan memasukkan kode voucher Samsung Gift Indonesia, kamu bisa mendapatkan diskon harga hingga Rp 500 ribu rupiah. Enjoy your trip via FrameATrip!

Berita Terkait:

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

Frame A Trip Travel 
To Top