Entertainment

5 Kalimat Saling Sindir Ahmad Dhani dan Maia Estianty

5 Kalimat Saling Sindir Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Sudah bukan rahasia umum lagi kalau Maia Ahmad sering menyindir mantan suaminya, Ahmad Dhani, di depan awak media.

Entah menyindir penampilan Dhani, hingga kehidupan pribadi pria yang ia nikahi pada tahun 1994 hingga 2008. Begitu juga sebaliknya. Dhani juga tak segan menyindir mantan istrinya itu di beberapa kesempatan.

Berikut rangkumannya:

1. Maia panggil Dhani 'Si Botak'

Tahun ini, Maia terpilih sebagai salah satu juri ajang pencarian bakat 'Indonesian Idol'. Sekadar informasi, sebelumnya Dhani yang menjabat sebagai juri di ajang tersebut.

"Sorry, ada si botak (Ahmad Dhani)?" kelakar Maia yang kemudian mengundang tawa. Saat itu, ia tengah bicara dalam jumpa pers 'Indonesian Idol 2017' di MNC Studios, Jakarta Barat, Senin (9/10). 

"Enggak, enggak. Aku santai aja ketika ditawari (jadi jurul untuk 'Indonesian Idol'). Meski mendadak, kemudian aku iyakan. Sempat tanya, 'Kira-kira ada yang marah enggak (kalau aku jadi juri)? Jurinya siapa aja?'. Tapi benar, enggak nyindir siapa-siapa," lanjutnya. 

 

2. Masih soal 'Indonesian Idol', Maia mengucap syukur Dhani tak lagi jadi juri

Masih soal 'Indonesian Idol', kala itu seorang pewarta bertanya apa alasan Anang Hermansyah dan Dhani tak lagi menjadi juri. Tiba-tiba, Maia berseru, 'Alhamdulillah!"

"Tadi bunda katanya enggak ada nanya ada si botak apa enggak, ini malah Alhamdulillah?" tanya sang pembawa acara.

Maia pun menjawab, "Siapa tahu di episode berikutnya ada Ahmad Dhani dan saya, Bu Dini... (Dini Putri, Programming and Production Director RCTI)."

 

3. Maia suruh El minta uang saku ke Dhani

Saat ini, putra bungsu Maia dan Dhani, El Jalaluddin Rumi, diketahui sedang mengemban pendidikan di University of London di Inggris. Keputusan El untuk kuliah di luar negeri juga merupakan permintaan sang bunda. Maia pun mengakui hal tersebut.

Hanya saja, pelantun 'EGP' itu tak mau menanggung seluruhnya biaya sekolah dan kehidupan El selama di London. Maka, ia pun menyuruh El untuk minta uang saku pada ayahnya. 

"Saya juga bilang, enggak fair dong, kalau saya yang bayarin semuanya. Minta sama bapakmu untuk uang saku, bunda enggak apa-apa bayarin (kuliah) setahun ini. Selebihnya sama ayah," ungkap Maia saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Dhani, ketika ditanya soal uang jajan El, memilih untuk tidak banyak bicara.

"Ya, kalau saya sih enggak perlu diomong-omongin (soal uang saku dan biaya kuliah). Buat apa diomongin?" katanya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan. "Enggak usah diomongin, itu nanti jadi riya," tegasnya. 

 

4. Dhani unggah foto pernikahannya dengan Maia ke Instagram

Februari lalu, secara mengejutkan, Dhani mengunggah foto pernikahannya dengan Maia ke akun Instagram-nya. Ketika ditanya alasannya, pentolan band Dewa 19 ini mengaku menemukan foto itu saat sedang membereskan rumah.

"Enggak ada apa-apa sih. Orang 'kan enggak banyak lihat wajahnya Maia zaman dulu. Ha...ha...ha...," ungkap Dhani saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Saya seminggu ini beres-beres. Semuanya saya beres-beres dan ketemu macam-macam, termasuk SP3 KDRT saya yang asli. Dulu dia (Maia) sempat ngaduin saya tuh. Ada juga sertifikat anjing. Padahal pembantu saya enggak ketemu pas mencari," lanjutnya.

Maia sendiri tidak berkomentar apa pun tentang foto tersebut.

 

5. Dhani sarankan Maia untuk sujud syukur karena mau menikah lagi

Berita pernikahan Maia dengan pengusaha jam ternama di Indonesia, Irwan Danny Mussry, semakin santer terdengar. Ditanya soal pernikahan Maia, Dhani bersyukur mendengarnya.

"Ya, Alhamdulillah, lah. Akhirnya menikah setelah sekian lama belum dapat 'kan. Harus sujud syukur dong," ujarnya saat dihubungi lewat telepon hari Senin (3/7).

"Kan Mbak Maia udah enggak muda lagi. Ada yang mau menikahi itu, puji syukur dong. Patut disyukuri," lanjutnya.

 

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top