Travel

5 Spot Fantastis Berlibur di Maladewa Ini Wajib Dikunjungi Sekali Seumur Hidup, Kenapa ya?

5 Spot Fantastis Berlibur di Maladewa Ini Wajib Dikunjungi Sekali Seumur Hidup, Kenapa ya?

Trending Video From Indonesia

Bukan isapan jempol belaka jika Maladewa disebut-sebut sebagai salah satu surga yang tersembunyi. Terbentang di Samudera Hindia dengan lebih 1100 pulau dan 26 atol yang dimilikinya, Maladewa menawarkan segudang kesenangan bagi wisatawan yang ingin menikmati liburan mewah di tempat terpencil.

Masih ragu untuk berlibur ke Maladewa? Berikut 5 alasan kenapa Anda harus memilih Maladewa sebagai destinasi liburan berikutnya!

1. Memiliki pantai-pantai indah

via www.maldives.com  

Mendambakan liburan di pantai yang tak dipadati turis dan keriuhan anak-anak? Maka Maladewa adalah tempat yang sempurna untuk Anda. Bukannya tak menarik minat wisatawan, namun pantai-pantai indah di Maladewa ini terkenal sangat mahal dengan resor-resor mewah bertebaran di sana. Biaya perjalanan ke Maladewa pun sangat tinggi.

2. Anda bisa bersantai sekaligus berpetualang

via www.maldives.com  

Dengan cuaca yang bersahabat sepanjang tahun, Maladewa menjadi pilihan utama untuk berjemur di pantai. Jika bosan, Anda bisa snorkeling dan diving untuk  menikmati keindahan pemandangan alam bawah laut. Pulau-pulau di Maladewa juga memiliki ombak yang menakjubkan untuk surfing. Stand-up paddleboarding juga tak kalah menarik untuk dicoba lho.

3. Maladewa menawarkan beragam pulau sesuai kebutuhan

maladewa via trvl-media.com  

Maladewa tak akan pernah membuat Anda bosan. Jika menginginkan snorkeling maka Biyadhoo adalah tempat terbaik bagi Anda. Lain halnya bila lebih suka kuliner, Kuredu Island Resort akan menyajikan santapan yang mampu mengoyang lidah Anda. Bila ingin menyelam, datanglah ke Halaveli yang memiliki pantai yang sangat menajubkan dengan beberapa spot diving terbaik dunia.

4. Budaya lokal menarik diamati

Jenuh liburan di pulau terpencil? Mungkin saatnya Anda berkunjung ke ibukota nasional Maladewa, Malé, untuk berinteraksi dengan masyarakat lokal dan mempelajari budayanya. Budaya asli pulau yang merupakan campuran pengaruh Arab, Sinhala, dan India Selatan terlihat jelas dari makanan dan musik lokal. Saat bekunjung di akhir Romadhon, Anda bisa menyaksikan penari darwis dalam menyambut Idul Fitri.

5. Resor-resor paling mengagumkan

via maldives.com  

Anda dapat merasakan liburan mewah bak bangsawan di Maladewa. Ingin menginap di bungalow yang mengapung di atas air atau hotel-hotel di pinggir pantai semua tersedia dan lengkap dengan kemewahan yang disajikan.

Liburan di tempat yang luar biasa seperti Maladewa bila tak didukung dengan dokumentasi  yang oke seperti makan sayur tanpa garam alias hambar.

Gak mau kan liburan garing karena melewatkan momen keseruan saat berwisata di Maladewa? Makanya, sewa fotografer profesional via FrameATrip.com. Prosesnya cepat dan mudah. Anda tentukan saja destinasi, paket dan tanggal keberangkatan. Nanti, seorang personal assistant akan menghubungi dan membantu Anda.

Selama 2 jam penuh, Anda akan ditemani fotografer profesional yang berdomisili di tempat wisata tujuan. Oiya, hasil foto liburan yang keren bakal Anda terima selambatnya 7 hari setelah proses pemotretan. Liburan bareng FrameATrip.com gak bakal rugi deh! Kami punya fitur Money Back Guarantee untuk jaminan hasil jepretan yang mengesankan. Buktiin sekarang!

Berita Terkait:

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
Tag : travel maladewa liburan 
To Top