Technology

5 Wanita Top Hacker Dunia, Ada Mantan Gadis Playboy

5 Wanita Top Hacker Dunia, Ada Mantan Gadis Playboy

Jangan melihat para wanita ini karena kecantikannya saja. Sekali mereka sudah di depan komputer, maka dunia seolah diacak-acak.

Ya, wajar saja karena mereka sanggup meretas jaringan komputer dan menabiskan diri sebagai salah satu top hacker dunia.

Siapa sajakah mereka? Berikut UZone.id rangkumkan dari TechNotifcation.

Xiao Tian

Meski wajahnya terlihat menggemaskan dan lugu, ternyata wanita yang mempunyai nama samaran Xiao Tian tersebut masuk ke dalam kelompok Ch (China) Girl Security Team.

Kelompok hacker wanita ini sangat terkenal di negara asalnya, Tiongkok. Bahkan jumlahnya sudah mencapai 5.000 anggota.

Xiao Tian menciptakan tim hacking yang sekarang terkenal saat berusia 18 tahun. Dia merasa bahwa tidak ada jalan lain untuk gadis remaja seperti dia di dunia hacking yang didominasi laki-laki. Dia bukan hanya salah satu hacker wanita terpanas tapi benar-benar seorang gadis jenius dan inspirasi bagi orang lain.

Kristina Svechinskaya

Sepertinya kecantikan hacker Rusia sulit ditanganPada tahun 2010, Kristina dan beberapa teman lagi membobol lusinan rekening bank dengan menggunakan trojan, termasuk bank-bank besar seperti Bank of America dan Bank of Wachovia.

Secara total, Svechinskaya dan rekan-rekannya berhasil mencuri lebih dari $ 3 juta. Dalam hal ini, gadis tersebut dituduh melakukan konspirasi untuk melakukan kecurangan, dan penggunaan paspor palsu.

Kemudian Christine dibebaskan dengan syarat jaminan 25 ribu dolar.

Selain itu, Christina telah menandatangani sebuah pengakuan untuk tidak pergi. Tiga tahun kemudian, pada tanggal 24 Juni 2013, Svechinskaya dilepaskan di bawah pengawasan pengadilan di New York. Dia diperintahkan membayar ganti rugi sebesar 35 ribu dolar.

Setelah skandal hacking Svechinskaya tinggal di Amerika, di mana dia lulus dari New York University. Dia menggunakan berbagai jaringan sosial dan sangat aktif untuk berkomunikasi dengan penggemarnya.

Dia pun mendapat gelar sebagai hacker wanita terseksi.

Ying Cracker

Gadis ini adalah seorang pendidik dari Shanghai yang mengajarkan orang-orang tentang dasar-dasar "Bagaimana cara memulai hacking", "Bagaimana cara mengubah alamat IP Anda" dan "Bagaimana menghapus kata sandi Office" dan lain-lain.

Ying Cracker juga mengajarkan cara melindungi password komputer pribadi secara efektif. . Tentu saja, ini adalah hal yang sangat mendasar untuk dipelajari dari tempat lain tapi siapa yang tidak mau belajar hack dari seorang gadis muda yang cantik?

Dia adalah nama yang terkenal di dunia hacking wanita dan seorang ahli dalam menulis perangkat lunak hacker.

Dia menagih sejumlah uang untuk kursus pengajaran tentang alat hacking sederhana. Dia menagih sekitar 1000-10000 yuan atau sekitar Rp 20 juta untuk membantu orang lain memecahkan perangkat lunak.

Dia biasanya menghasilkan sekitar RMB 20.000 per bulan atau setara Rp 41 juta dalam bisnis hacking.

Anna Vasilyvena

Anna Vasilyevna Chapman ditangkap di New York, Amerika Serikat. Dia diciduk bersama sembilan orang lainnya di bawah tuduhan bekerja untuk program mata-mata Program Illegal di bawah badan intelijen eksternal Federasi Rusia.

Dia menjadi selebriti setelah dia ditangkap oleh FBI. Foto dan video panasnya beredar di web.

Dia mendapat banyak perhatian media pada tanggal 3 Juli 2013 saat dia meminta Edward Snowden untuk menikahinya.

Adeanna Cook

Dia adalah mantan model Playboy yang tak ingin dikacaukan. Banyak teman-temannya mencoba memposting foto telanjangnya di internet dan juga memutuskan untuk mengambil uang untuk melakukannya.

Tapi dia memiliki martabatnya yang utuh dan jika ada orang yang menghasilkan uang dari tubuhnya seketika dia beraksi.

Ketika dia melihat foto wajahnya dan tubuhnya di beberapa situs web acak yang tidak sah, dia membawa seluruh masalahnya ke tangannya sendiri dan memasukkan akunnya ke akunnya sendiri untuk menurunkannya.

 

 

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top