Travel

7 Alasan Kuat Kenapa Kamu Harus Berbulan Madu ke Singapura

7 Alasan Kuat Kenapa Kamu Harus Berbulan Madu ke Singapura

Bulan madu adalah salah satu momen terindah yang menjadi impian banyak pasangan.

Pengen jalan berdua tapi tak terlalu jauh dari Indonesia? Singapura adalah pilihan yang ideal.  

Berikut 7 alasan kuat, Singapura patut jadi destinasi liburan bulan madu yang romantis:

Pilihan hotel yang bernuansa tenang dan romantis

Singapore Brides

Kamar yang indah dan tenang menjadi prioritas pasangan. Berkunjunglah ke Sentosa Island, untuk menginap di Amara Sanctuary Resort atau Capella Singapore. Resor mewah yang ada di jantung pulau Sentosa ini dirancang dengan kolam pribadi tepat di tengah villa.

luxuryhotelexperts.com

Untuk pasangan urban, Ritz-Carlton Millenia Singapore menawarkan panorama Marina Bay ketika kalian sedang berendam di bathtub berdua.

Restoran kelas dunia

The Straits Times

Singapura juga menjadi tuan rumah untuk selebriti chef kelas dunia. Gordon Ramsay hingga Hawker Chan bersaing meraih ‘Michelin-star’ terbaik. Pastinya, wisatawan yang bakal mendapat keuntungan. Kualitas makanan termasuk cita rasa dan harga bersaing ketat agar memenuhi kepuasan konsumen.

Gardens by the Bay dan The Singapore Botanical Gardens

FrameATrip.com

Habiskan malam romantis berdua di taman Gardens by the Bay yang bermandikan cahaya iluminasi tepat di jantung kota. Gardens by the Bay terlihat lebih eksotis setelah senja dengan nyala lampu Supertree Grove.

FrameATrip.com

Atau datanglah ke Singapore Botanical Gardens pada hari Sabtu untuk melihat sejumlah pasangan sedang sesi foto prewedding.

Bersepeda di East Coast Park

Expedia.com

Liburan tak hanya makan dan bersenang – senang, olahraga juga penting. Ajak pasangan bersepeda di sepanjang East Coast yang menakjubkan. Rute 15 km yang berliku – liku melewati taman dan panorama pantai.

Berbelanja di Orchard Road

inside Retail Asia

Tak ke Singapura bila tak ke Orchard Road. Kawasan pusat perbelanjaan ini menawarkan berbagai barang branded. Mulai dari Louis Vuitton hingga barang elektronik. Hujan datang? Tak masalah, sudah ada trotoar bawah tanah yang terintegrasi di sejumlah mal besar.

Matahari terbenam dan pemandangan kota

Seth Lui.com

Lupakan pemandangan sunset dari cakrawala pantai, karena di 1-Altitude, kamu bisa menikmati pemandangan senja yang indah di bar alfresco tertinggi di dunia. ***

Yuk, berangkat liburan romantis ke Singapura sambil menikmati bulan madu yang mungkin sempat tertunda.

Jangan mau ketinggalan, karena kota – kota lain sudah hampir sold out dibooking teman – teman traveller lain. Yuk, buruan booking promo Frametastic sebelum tgl 27 November 2017 ya...

Berita Terkait:

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

travel wisata Singapura 
To Top