Entertainment

7 Selebriti Ini Gagal Masuk Industri Musik

7 Selebriti Ini Gagal Masuk Industri Musik
COD-00264 BRUCE WILLIS as Jimmy in Warner Bros. Pictures’ crime comedy “Cop Out.” / © © 2010 Warner Bros. Entertainment, Inc. All rights reserved.

 

Walaupun sudah terkenal sebagai model, aktris, atau bintang reality show, kadang para selebriti masih ingin mencoba keberuntungannya di bidang lain. Sayang, industri musik memiliki kritikus yang keras dan usaha mereka tidak selalu sukses. Hmm, mungkin sebaiknya jangan coba-coba lagi, ya?

 

Kim Kardashian

Apakah Anda ingat upaya Kim K untuk menjadi pop star pada tahun 2011? Jika tidak, Cosmo tidak bisa menyalahkan Anda. Single yang berjudul Jam (Turn It Up) tersebut memang kurang... bagus. Vokalnya yang awkward membuat lagu tersebut hilang dan terlupakan. Bahkan, adiknya sendiri, Khloe, pernah menertawakan upayanya ini!

 

Paris Hilton

Mantan BFF Kim Kardashian ini bukan hanya merilis sebuah single, tetapi satu album penuh berjudul Paris pada tahun 2006. Lagu Stars Are Blind dan Nothing in This World berhasil tersangkut di kuping para penggemar MTV saat itu. Bagaimana dengan 9 lagu lainnya? Umm, not so much. Sekarang, Paris merupakan seorang DJ yang lumayan ternama. Jadi bisa dibilang ia berhasil memasuki industri musik (finally...).
 

Tyra Banks

Tyra Banks merupakan wanita yang sukses. Ia seorang model, businesswoman, penulis, talkshow host, dan aktris. Tetapi penyanyi? Big no no. Lagu yang berjudul Shake Ya Body tersebut rilis pada tahun 2004 dan tidak diterima dengan baik dalam kalangan masyarakat. Tyra, Anda tidak lolos menjadi America's next top pop star.

 

Bruce Willis

Waktu itu tahun 1987 dan Bruce Willis, aktor yang terkenal dengan film-film action, masih berumur 32 tahun. Ia merilis sebuah album bernama The Return of Bruno. Genrenya? R&B. Dua tahun kemudian, ia mengeluarkan album If It Don't Kill You, It Just Makes You Stronger. Sejak itu, aktor senior ini fokus ke akting saja. Keputusan yang bijak.

 

Lindsay Lohan

Once upon a time, Lindsay Lohan merupakan teen mega star yang terkenal melalui film Mean Girls, Confessions of a Teenage Drama Queen, dan Freaky Friday. Lalu, ia merilis album perdananya, Speak, pada tahun 2004 dan A Little More Personal setahun kemudian. She was on top of the world! Namun, ketika kehidupan pribadinya mulai menurun drastis, begitu juga kariernya. Oh, Lindsay... Apakah ia akan kembali?

 

Scarlett Johansson

Tidak diragukan lagi, Scarlett memiliki suara yang khas, terbukti dari voice acting-nya dalam film Her, The Jungle Book, dan Sing. Jadi, sebuah karier di musik sepertinya masuk akal. Namun nyatanya, album pertamanya yang berjudul Anywhere I Lay My Head dianggap 'tidak spesial' oleh para kritikus. Pada tahun 2015, ScarJo membentuk sebuah band bernama The Singles dan merilis lagu pertamanya, Candy. Karena masih belum terdengar di radar, sepertinya wanita seksi ini masih harus berusaha lebih keras lagi.

 

Naomi Campbell

Supermodel ini sempat muncul dalam beberapa video musik di awal tahun 90an. Lalu, ia memutuskan untuk membuat musiknya sendiri. Wrong move! Naomi merilis album satu-satunya di tahun 1994 berjudul Baby Woman. Album tersebut menerika kritik negatif dan gagal secara komersil di Inggris. Kabar baiknya, album ini sangat sukses di Jepang. So, mungkin Naomi mau mencoba keuntungannya di negara lain? (Sky Drupadi / VP / Image: Doc. outnow.ch)

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
Tag : Selebriti hollywood 
To Top