Travel

7 Tips Hindari Fobia “I Hate Monday” Sepulang Liburan Akhir Pekan

7 Tips Hindari Fobia “I Hate Monday” Sepulang Liburan Akhir Pekan

Setiap orang pasti bermimpi bisa menjalani liburan yang penuh kedamaian tanpa harus direpotkan membalas email kantor atau masih was – was memikirkan deadline.

Dalam sebuah studi, orang yang belum bisa sepenuhnya lepas dari pekerjaan saat berlibur justru menjadi “kering” secara emosional ketika pulang berlibur. Tujuan utama berlibur untuk menyegarkan pikiran tak tercapai dan bahkan menjadi lebih stres dua kali lipat dari sebelumnya. Jadi, apa yang harus dilakukan untuk mencegah hal ini? Dont worry, baca terus tips berikut yuk:  

1. Buat titik fokus dalam rencana liburan

FrameATrip.com Tentukan goal liburan yang ingin dicapai. Entah itu menonton pertandingan bola favorit, menonton konser dan bertemu idola, atau mampu menaklukkan gunung selama hiking. Jadi, kamu siap menceritakan kisahmu di hari Senin nanti.  

2. Siapkan hal – hal tak terduga

 

Pesawat bisa tertunda, lalu lintas macet atau cuaca berubah drastis. Buat rencana cadangan untuk memperbaiki keadaan. Baca novel favorit, cari jalur alternatif yang indah dan lebih fleksibel dengan perubahan.

3. Barang bawaan ringkas FrameATrip.com   Membawa banyak barang berarti biaya bagasi tambahan dan jujur, kamu pasti punya banyak cucian kotor di hari Senin.  

 

4. Cari info kuliner lokal FrameATrip.com   Food blogger tahu segalanya tentang makanan favorit di tempat destinasimu.  

5. Tidur cukup untuk menyegarkan tubuh FrameATrip.com   Bahkan liburan pun bisa menyulut stres jika kamu terlalu banyak aktivitas. Tidurlah sewajarnya dan jaga kondisi kesehatan.  

6. Pertimbangkan untuk cuti tambahan di hari Senin

FrameATrip.com   Hari Senin bisa berarti penghematan waktu dan uang. Kebanyakan arus balik liburan terjadi pada Minggu malam, dan kamu bisa uang karena hari Senin umumnya tarif hotel menurun drastis hingga 50%.  

7. Buat kenangan terindah bersama keluarga

Liburan singkat atau liburan dadakan di akhir pekan, manfaatkan semaksimal mungkin untuk menjalin hubungan dengan pasangan, saudara, teman atau anak – anak. Habiskan waktu berkualitas dan buat memori terindah. ** Sudah tahu kan, cara menciptakan liburan yang memorable dan berkesan? Booking fotografer profesional di tempat destinasimu via website FrameATrip.com. Selama promo Frametastic, tarif diskon hingga Rp 420 ribu ke lebih dari 180 destinasi di seluruh dunia. Pesan paketmu sekarang, dan kamu bisa menikmati jadwal pemotretan liburan penuh gaya hingga Juli 2018. Jadi, kamu bisa sekalian mempersiapkan untuk liburan tahun baru atau bahkan libur Lebaran nanti. Enjoy fun trip with FrameATrip..

Berita Terkait:

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

Travel 
To Top