Entertainment

Adik Ayu Ting Ting Meradang: Kenapa Selalu Menghina Aku dan Kakakku?

Adik Ayu Ting Ting Meradang: Kenapa Selalu Menghina Aku dan Kakakku?

Pedangdut Ayu Ting Ting kerap menuai hujatan dan menjadi bulan-bulanan dari netizen. Apapun yang dilakukan atau dikenakan Ayu, memang sepertinya selalu salah di mata netizen, terutama yang tak menyukainya.

Pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu kerap dirundung sejak dirinya dan Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina, diisukan berselingkuh. Ayu lantas dituding sebagai pelakor (perebut laki orang). 

Tak hanya itu, tingkah laku dan penampilannya benar-benar menjadi sorotan yang tak jarang menuai komentar miring. Bahkan, bukan hanya Ayu yang menjadi sasaran hujatan netizen. 

Kedua orangtuanya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum, serta sang adik, Assyifa Nuraini alias Syifa, pun sering pula terkena berbagai hinaan.

Ayu sendiri terlihat santai menghadapi berbagai tudingan dan caci-maki yang dilontarkan netizen padanya. Namun, nyatanya tidak untuk Syifa.

Pada Rabu (6/12), Syifa mencurahkan perasaan terkait hal itu melalui akun Instagram pribadinya, @syifaasyifaaa. Ia mengunggah selfie dirinya yang mengenakan kacamata hitam dan rambut menutupi sebagian wajah. 

Pada kolom keterangan itu, Syifa mempertanyakan mengapa netizen selalu menghina dirinya dan sang kakak. Ia juga memperingatkan netizen agar tak menghina orang lain sebelum mengenal orang tersebut lebih dalam.

"Hey kalian kenapa selalu menghina aku dan kaka ku sih? Apa kalian mengenal aku dan kaka ku lebih dalam? Jangan pernah menghina mencaci maki orang sebelum kalian mengenal orang itu lebih dalam...!!" tulis Syifa. 

Sayangnya, dua kalimat awal yang ditulis Syifa tersebut kini telah diedit dan dihilangkan dari akun Instagramnya.

Unggahan tersebut pun menuai berbagai komentar dari netizen. Mereka menanggapi pertanyaan Syifa tersebut dengan cara masing-masing.

"Ngaca lahhh, gk mungkin orang itu gak suka tanpa ada alasan," tulis netizen pada akun @kcgpsslv.

"Yg jelas tuh intropeksi diri.. Jd artis juga perlu sopan dan santun artis" senior ga ada yg separah ATT.. Artis d kagumi kalau dy mengagumi profesinya juga.. Belajar jd artis yg baik kalau mau d sukai banyak org.." timpal akun @dhiniaditia.

"Hi @syifaasyifaaa yang baik hati. Taukah kamu, kalau kamu terlahir di negara yang memiliki kultur adat dan budaya yang kuat akan menghormati kesakralan pernikahan. Jika kamu bertanya kenapa masyarakat menghina kakakmu padahal mereka tidak mengenalnya dengan baik. Maka tanyakan pula pada kakakmu @ayutingting92 kenapa dia harus mencari uang dengan menghina kesakralan sebuah pernikahan orang lain. Kenapa dia seolah melecehkan pernikahan dan menganggap penikahan seolah sebuah mainan padahal disitu ada perjanjian manusia dengan Tuhannya. Jadilah cerdas syifa. Melecehkan arti kesakralan demi mendapatkan uang dan kekayaan pasti akan ada reaksi dari masyarakat. @mom_ayting92_," tulis akun @kinanti.r87.

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

Ayu Ting Ting 
To Top