Music

Agnez Mo Rilis Aplikasi Mobile EscapeX

Agnez Mo Rilis Aplikasi Mobile EscapeX

Trending Video From Indonesia

Agnez Monica akan segera meluncurkan aplikasi pribadinya pada pertengahan Mei 2017, demikian menurut rilis yang diterima Uzone.id

Aplikasi besutan dari New York bernama EscapeX ini memberikan pengalaman yang tak ternilai bagi basis penggemarnya yang besar.

Para penggemar Agnez Mo dapat menikmati berbagai hal eksklusif dan unik dari konten Agnez Mo, dimana penggemar dapat mengetahui pandangan pribadi dari kehidupan Sang Bintang seputar kesehatan, fashion, musik, teknologi, dan berbagai hal menarik lainnya.

Peluncuran aplikasi ini dibarengi dengan kontes eksklusif dalam aplikasi bagi fansnya untuk memenangkan kesempatan menghadiri sebuah penampilan Agnez Mo secara eksklusif di Jakarta pada 18 Mei 2017.

Agnez Mo juga dijadwalkan akan mengadakan konferensi pers untuk mengumumkan rencananya untuk aplikasi ini pada hari yang sama.

Agnes Monica Muljoto atau lebih dikenal dengan Agnez Mo memulai kariernya di industri hiburan pada usia enam tahun sebagai seorang penyanyi cilik.
Agnez telah merilis tiga album anak-anak yang berhasil mengantarkan namanya ke deretan penyanyi cilik populer di era 1990-an. Selain bernyanyi, ia juga menjadi presenter di beberapa acara televisi anak-anak.

Saat menginjak usia remaja, Agnez mulai terjun ke dunia seni peran. Penampilannya di sinetron Pernikahan Dini (2001) berhasil melambungkan namanya.

Agnez kemudian membintangi sederet sinetron yang menjadikannya artis remaja dengan bayaran termahal saat itu.

Pada 2003, Agnez merilis album dewasa pertamanya yang berjudul And the Story Goes, yang kembali melejitkan namanya di industri musik Indonesia.
Kesuksesannya di tanah air mendorong Agnez memasang target untuk bisa berkarier di kancah internasional.

Pada album keduanya yang dirilis pada tahun 2005, Whaddup A'..?!, ia menggandeng penyanyi asal Amerika Serikat Keith Martin untuk berkolaborasi.

Agnez juga terlibat dalam syuting dua serial drama Asia, The Hospital dan Romance In the White House di Taiwan.

 

 

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top