News

Aguero Hat-trick, City Cukur Chelsea 3-0

Aguero Hat-trick, City Cukur Chelsea 3-0
| April 17, 2016 4:44 am

Sergio Aguero mencetak hat-trick yang membawa Manchester City menekuk Chelsea 3-0.

Penyerang Sergio Aguero memborong tiga gol kemenangan Manchester City atas Chelsea dalam laga lanjutan Liga Inggris Ahad dinihari tadi. Kiper Chelsea, Thibaut Courtouis diusir wasit dalam laga itu.

Aguero mencetak gol pertamanya pada menit ke-33. Gol itu berawal dari serangan balik cepat yang dibangun oleh gelandang Kevin de Bruyne. Mantan pemain Chelsea itu menyisir sisi kiri pertahanan City dan melepaskan umpan kepada Sergio Aguero yang berada di sisi tengah.

Menerima umpan Aguero di luar kotak pinalti, Aguero pun melepaskan tembakan keras mendatar ke sisi kiri gawang Courtouis. Meskipun sempat mengenai kaki bek Chelsea, Garry Cahill, bola meluncur keras dan menembus gawang Chelsea. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Sepuluh menit babak kedua berjalan, serangan balik cepat City kembali menjadi momok bagi Chelsea. Aktornya lagi-lagi Kevin de Bruyne. Berhasil melewati Garry Cahill, de Bruyne berlari kencang di sisi kanan pertahanan Chelsea.

Kali ini dia tak langsung memberikan umpan kepada Aguero namun memberikannya kepada Samir Nasri. Melihat Aguero yang bisa melepaskan diri dari jebakan off-side pemain belakang Chelsea, Nasri pun menyodorkan bola kepada penyerang Argentina itu. Sepakan keras Aguero akhirnya menembus sisi kanan gawang Courtouis.

Courtouis mendapat kartu merah pada menit ke-79. Dia menjegal gelandang Fernandinho yang tinggal berhadapan satu lawan satu dengannya di kotak pinalti. Sergio Aguero yang maju sebagai algojo pun berhasil menjebol gawang Chelsea yang kini dijaga oleh Asmir Begovic. Skor 3-0 itu pun bertahan hingga akhir pertandingan.

FEBRIYAN

Berita Terkait:

 

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

Featured2 Tempo city Aguero 
To Top