Travel

AirAsia Buka 3 Rute Baru

AirAsia Buka 3 Rute Baru

AirAsia / © GlobalAviliation.com

Jakarta - AirAsia Indonesia meluncurkan tiga rute baru, yakni Medan - Singapura, Padang - Singapura, dan Jakarta - Medan. Ketiganya mulai beroperasi pada 9 Februari 2018. 

CEO Grup AirAsia di Indonesia Dendy Kurniawan mengatakan bahwa Singapura masih menjadi salah satu tujuan terpopuler bagi turis Indonesia, karena kedekatan geografis serta beragam tujuan wisata yang ditawarkannya.

"Kami sangat antusias untuk meluncurkan rute ke Singapura dari Medan dan Padang, guna menawarkan layanan udara yang terjangkau dan berkualitas bagi masyarakat. Peluncuran dua rute baru internasional ini juga mempertegas komitmen kami untuk memperluas konektivitas internasional," kata Dendy dalam rilis yang diterima, Selasa (7/11). 

"Kami juga kembali membuka rute Jakarta – Medan menanggapi tingginya permintaan guna mendukung aktivitas ekonomi antara Jakarta dengan Medan," lanjutnya. 

 

AirAsia menawarkan tarif promo mulai dari Rp 479.000 untuk rute Medan – Singapura, Rp 599.000 untuk Padang - Singapura, dan Rp 659.000 untuk Jakarta – Medan mulai hari ini sampai 11 November 2017 untuk periode perjalanan 9 Februari – 21 November 2018.

 

Rute Medan – Singapura, Padang – Singapura dan Jakarta – Medan beroperasi sebanyak tujuh kali seminggu dengan menggunakan Airbus A320 berkapasitas 180 kursi.

 

 

 

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top