Food

Akhir Pekan, Waktunya Berburu Jajanan Pasar, Yuk ke Sini!

Akhir Pekan, Waktunya Berburu Jajanan Pasar, Yuk ke Sini!

Menikmati jajanan pasar merupakan salah satu kegiatan menyenangkan yang bisa memanjakan lidah dan perut, apalagi bagi para pecinta kuliner Nusantara. Sayangnya, karena kesibukkan yang padat dan menjamurnya mal di Ibu Kota, memiliki kesempatan untuk berburu jajanan pasar adalah yang cukup sulit.

Nah, menyambut perayaan hari ulang tahun Kemerdekaan Indonesia (HUT RI) ke-72, kamu bisa menikmati beragam jajanan pasar di dalam mal yang lebih nyaman bertajuk 'Pasar Jajanan Nusantara' yang digelar oleh Pondok Indah Mall (PIM).

Selama 10 hari, mulai 10-20 Agustus 2017, pameran Pasar Jajanan Nusantara ini memenuhi area Skywalk Utara lantai 2, dan memenuhi perut kosongmu. Apalagi, aroma menggoda dari berbagai makanan siap menyambut saat kamu memasuki area pameran tersebut.

"Pasar Jajanan Nusantara ini termasuk dari acara yang dihadirkan PIM untuk merayakan HUT RI ke-72, dengan tajuk 'Pasar Nusantara'. Kami sengaja membawa 25 macam kuliner Nusantara untuk mengobati kerinduan pengunjung pada jajanan Nusantara," kata Eka Dewanto, General Manager PIM pada pembukaan 'Pasar Nusantara', belum lama ini.



Di sini, pengunjung bisa menemukan deretan jajanan dan kuliner Nusantara, mulai dari Tahu Bakso, Es Podeng, Martabak Mini, Kue Pukis, Cakwe, Kue Rangi, Kerak Telor, Kue Ape, Ketoprak, Empal Gentong, Sate Padang dan masih banyak lagi.

Selain Jajanan Nusantara, kamu juga bisa mengunjungi Galeri Nusantara yang menjual berbagai macam hasil kreasi anak Indonesia, seperti wastra Indonsia, keris, kerajinan dan kriya Nusantara, interior dan masih banyak lagi di PIM I dan Atrium Street Gallery.

Masih menjadi bagian dari 'Pasar Nusantara', PIM juga menghadirkan peragaan busana khas Nusantara dalam gelaran Fashiontastic 2017. Seru dan meriah kan, buruan datang ya!

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top