Film

Aktor Power Rangers Ramaikan Indonesia Comic Con 2017

Aktor Power Rangers Ramaikan Indonesia Comic Con 2017

Indonesia Comic Con (ICC) 2017 akan kembali digelar di Jakarta Convention Center, Jakarta, pada 28 dan 29 Oktober 2017. Perayaan budaya pop itu akan memanjakan para penggemar anime, gim video, film, TV, hingga manga.

Acara tahunan yang dihelat ReedPOP melalui Reed Panorama Exhibitions (RPE) tersebut menampilkan banyak rangkaian kegiatan. Ada cosplay tingkat dunia, panel diskusi, live show, serta sederet bintang tamu dari dalam dan luar negeri.

"Suguhan kreasi anime, gim video, cosplay, maupun karakter imajiner lainnya diharapkan mampu memberikan pengalaman budaya pop yang sesungguhnya," kata James Boey, General Manager Reed Panorama Exhibitions lewat pernyataan resminya.

Ia menginformasikan, ICC 2017 akan dihadiri artis papan atas dunia, salah satunya dari serial Power Rangers. Sosok Jason David Frank sebagai Tommy Oliver alias ranger hijau pasti tidak asing lagi bagi pengemar Power Ranger.

ICC 2017 melibatkan 180 peserta pameran dari Amerika, Italia, Hong Kong, Jepang, Singapura, Thailand, Malaysia, dan Indonesia. Konten acara terbaru yaitu Sneaker Zone yang menampilkan koleksi sneakers langka serta peluncuran Game Expo (GX) Indonesia.

Nama-nama besar di industri hiburan yang hadir termasuk Road to Infinity War dari Marvel Studio, Star Wars dari Disney Indonesia, dan The Walking Dead dari Fox Asia. Beberapa lainnya yaitu Gudetama dari Sanrio, Justice League dari Live4Toys, Bandai, Hot Toys, Legos NinjaGO, dan masih banyak lainnya.

Para cosplayer dunia tidak mau ketinggalan, yakni Pugoffka dari Ukraina, Angie dari Malaysia, dan Pion Kim dari Korea Selatan yang terkenal dengan kostum Harley Quinn-nya. Sederet DJ dari Jepang juga turut memeriahkan acara seperti Ryu, Kors K, Pinnochio P, dan MK-2.


Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top