Film

Aktris Korea Lee Si Young Berpetulang di Gunung Ijen

Aktris Korea Lee Si Young Berpetulang di Gunung Ijen

Trending Video From Indonesia

Lama tak terdengar, Lee Si young tiba-tiba saja tertangkap kamera sedang menjalankan misi bersama Hanna Reyes, salah satu penjelajah dari National Geographic.

Ya, aktris Korea yang pernah menjadi lawan main Lee Dong Wook di serial Wild Romance tersebut memang dikenal sebagai salah satu atlet petinju di negaranya. 

Di lihat dari kekuatan fisik Lee Si Young, tak heran apabila apabila SK-II menantang dirinya untuk mengikuti ekspedisi yang diberi tajuk Face The Wild.

Tak hanya serta merta menguji energi dari Lee Si Young, perjalanan ini juga seolah ingin meneliti batas kemampuan kulitnya ketika harus berada di lingkungan yang ekstrem.

Siapa yang tidak paham betapa sulitnya perjalanan menuju Gunung Merapi Ijen, pegunungan di area perbatasan antara Kabupaten Banyuwangi dan Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur. Sudah pasti Anda perlu mendaki gunung dan berhadapan dengan asap sulfur serta suhu panas yang berpengaruh negatif terhadap kulit.

Namun, tantangan pertama Face The Wild untuk Lee Si Young terbukti berhasil. Kulitnya tetap lembap dan terjaga dengan baik, "Rahasianya ada pada produk andalan saya yaitu SK-II Facial Treatment Essence," kata wanita berusia 35 tahun ini. Selama perjalanan, ia sama sekali tidak tampak khawatir dengan wajah cantiknya, justru Lee Si Young sangat menikmati ekosistem, topografi, hingga ragam budaya di Gunung Ijen.

Sayangnya, tantangan buat Lee Si Young belum selesai. Kali ini ia harus memperlihatkan bukti kondisi kulit wajahnya yang bertahan selama berada di lingkungan ekstrem berkat perlindungan SK-II Facial Treatment Essence (FTE), caranya adalah dengan pemotretan bersama fotografer ternama yaitu Jesper Mcllroy dan Kirk Cheung. Ujian kedua ini diberi nama Face The Camera.

Di tengah sesi foto, Lee Si Young berpendapat bahwa ini adalah perjalanan terekstrem yang pernah ia hadapi selama hidupnya. "Awalnya saya sempat khawatir dengan kondisi kulit saya sebelum menjalani pemotretan kecantikan, di tengah aktivitas menjelajahi gunung berapi ini. Namun hasilnya ternyata di luar dugaan, karena kandungan di dalam SK-II FTE mampu mempertahankan kondisi kulit saya agar tetap maksimal. Tampak sehat dan segar bukan?" tutur Lee Si Young.

Ya, seperti yang sudah Anda ketahui bahwa kandungan andalan SK-II FTE yang bernama Pitera™ memang dipercaya mampu mempertahankan kelembapan kulit serta nutrisi alaminya.

Belum lagi campur tangan vitamin, asam amino, dan mineral di dalamnya yang senantiasa membantu kulit tampak sebening kristal. Satu lagi, SK-II FTE juga mengandung lebih dari 50 mikro-nutrisi, sehingga kebaikan dari seluruh formulanya bersinergi untuk melindungi Anda terhadap ancaman eksternal seperti tingginya paparan sinar ultraviolet dan polusi udara.

 

(Foto: Courtesy of SK-II)

 

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top