Film

Alasan Reza Rahadian Tertarik Main Film Horor Gerbang Neraka

Alasan Reza Rahadian Tertarik Main Film Horor Gerbang Neraka

Reza Rahadian ditemui di acara syukuran jelang produksi teater Perempuan-Perempuan Chairil ANwar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/08). Reza akan memerankan sosok Chairil Anwar dalam teater tersebut. / © tabloidbintang.com

Setelah Film Horor dan Pulau Hantu 2, Reza Rahadian kembali membintangi film bergenre horor berjudul Gerbang Neraka

Reza Rahadian memiliki alasan menerima tawaran film produksi Legacy Pictures tersebut.

"Keputusan saya mengambil film ini sebenarnya karena saya melihat secara konsep, production design, dan lain-lain memang dipikirkan betul," ungkap Reza Rahadian, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (21/8).

Di saat banyak orang memandang genre horor sebelah mata, tidak demikian dengan Reza Rahadian. Menurut Reza, bergantung pada cara mengemasnya.

Reza Rahadian (Ani / tabloidbintang.com)

"Tapi film horor zaman sekarang ini sudah ada kemajuan dalam hal konten. Kalau dulu kita sama-sama lihat kayaknya eksploitasi perempuan kental sekali di poster, seolah-olah itu daya tariknya, tapi kalau sekarang itu nggak," katanya.

Diakui Reza, begitupun film Gerbang Neraka yang memiliki konten menarik. Film ini berkisah tentang situs Gunung Padang yang memang ada. Hanya saja alur cerita yang disuguhkan memang fiksi.

"Ini dibuat dasarnya, dikembangkan ceritanya, ada pertemuan antara paranormal, wartawan, arkeolog, dan tiga tokoh ini punya pemikiran berbeda-beda. Mereka menjadi satu di film ini dengan argumentasi dalam memandang persoalan masing-masing," jelas Reza Rahadian. 

(tov/ray)

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top