Film

Alicia Vikander Berperan Sebagai Lara Croft

Alicia Vikander Berperan Sebagai Lara Croft

Trending Video From Indonesia

Masih ingatkah Anda dengan abs of steel milik Alicia Vikander? Kini Anda dapat melihatnya kembali di film terbarunya Tomb Raider, salah satunya sang aktris bergantung di dalam gua, menahan diri hanya dengan satu tangan.

Alicia Vikander sebagai Lara Croft di film terbarunya Tomb Raider.


Film aksi ini menceritakan titik yang berbeda dalam hidup Lara Croft, jika dibandingkan dengan film versi tahun 2001 yang dibintangi oleh Angelina Jolie. Dalam Tomb Raider akan diceritakan awal mula kehidupan Lara Croft. Tentunya dengan sisi ketangguhan yang sama, hanya belum berpengalaman.

“Ia tetap memiliki semua sifat cerdas, tangguh, penasaran, hanya saja kami telah menghapus semua pengalamannya. Menurut saya, ini adalah cara yang bagus untuk menunjukkan asal-usul karakter yang digemari banyak orang ini dari sudut pandang yang berbeda, yang lebih dekat,” ujar sang pemenang piala Oscar terhadap Entertainment Weekly.

Perannya kali ini merupakan pengalaman baru bagi aktris asal Swedia tersebut. Selama ini Alicia lebih dikenal lewat perannya yang lebih bercondong ke arah drama dan aliran indie.

Kendati demikian, aktris yang sempat menekuni balet ini tetap menggemari film-film yang penuh adrenalin, seperti Indiana Jones dan The Mummy. Sehingga baginya memainkan karakter tangguh seperti Lara Croft tentunya menjadi salah satu impian masa kecilnya.

Ia juga jarang menggunakan body double untuk adegan yang berbahaya, seperti di satu bagian ketika ia berulang kali dilempar ke sebuah sungai di London yang digunakan untuk lomba rafting untuk Olimpiade.

“Mereka melempar saya ke dalam sungai dengan tangan yang terikat sekitar 50 kali. Saya tidak perlu bertindak, cukup bereaksi saja!” katanya pada EW.

Tomb Raider akan hadir di bioskop pada tanggal 16 Maret 2018.

 

Baca Juga: Mengenal Alicia Vikander Lebih Dekat

 

(Artikel ini disadur dari Harper's Bazaar UK. Alih bahasa: Sabrina Sulaiman. Foto: dok. Bazaar, courtesy of Entertainment Weekly)

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top