Sport

Anak Ini Menangis gara-gara Kimi Raikkonen

Anak Ini Menangis gara-gara Kimi Raikkonen

Pebalap Finlandia, Kimi Raikkonen, merupakan salah satu pebalap Formula 1 paling populer. Dia punya banyak pengggemar di seluruh dunia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Pada balapan GP Spanyol di Circuit de Barcelona-Catalunya, Minggu (14/5/2017), Raikkonen sempat membuat penonton anak-anak patah hati gara-gara dia gagal melanjutkan balapan.

Raikkonen mengawali balapan dengan start dari urutan keempat. Namun, balapannya segera berakhir.

Mobilnya bersenggolan dengan milik Max Verstappen (Red Bull Racing) di tikungan 1 lap pembuka. Raikkonen tak bisa melanjutkan balapan karena ban depan kiri mobilnya rusak.

Tersingkirnya Raikkonen membuat sang bocah yang duduk di tribune sirkuit merasa kecewa berat. Bahkan, dia sampai menangis tersedu-sedu.

Ekspresi kekecewaan sang bocah sampai menyita perhatian banyak pihak. Kejadian ini langsung menjadi perbincangan di media sosial.

Namun, layaknya anak-anak, perubahan perasaan pun dengan mudah terjadi.

Pendukung Ferrari ini terlihat bergembira saat rekan satu tim Raikkonen, Sebastian Vettel, berhasil melewati Valtteri Bottas (Mercedes) pada lap ke-25.

Saat balapan masih berlangsung, sukacita anak ini makin berlimpah. Dia mendapat kesempatan istimewa masuk ke paddock tim Ferrari dan bertemu langsung dengan Raikkonen.

Raikkonen memberikan kenang-kenangan untuk anak tersebut yaitu topi yang biasa dia pakai. Mereka lalu berpose untuk foto bersama.Tak hanya itu, sang bocah juga mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan langsung seremoni penyerahan trofi dari bawah podium.

Dia bisa melihat dari jarak dekat ketika Vettel menerima trofi hasil finis di urutan kedua.

Balapan dimenangi pebalap Mercedes, Lewis Hamilton. Daniel Ricciardo (Red Bull Racing) melengkapi podium dengan finis di urutan ketiga.

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top