Travel

Antrean Garuda Travel Fair 2017 Fase II Membeludak

Antrean Garuda Travel Fair 2017 Fase II Membeludak

Antrean Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) di JCC Senayan, Jakarta Pusat, pagi ini membeludak. Tak sedikit masyarakat yang rela antre sejak dini hari. Bahkan ada yang sengaja begadang, demi datang ke GATF 2017 fase ke II ini. 

Salah satunya Niluh Nyoman. Wanita yang datang dari Alam Sutra, Tangerang, ini mengaku berangkat dari kediamannya menuju JCC sejak Pukul 03.00 WIB. 

"Tadi saya berangkat pukul 03.00 WIB, sampai sini 3.30 WIB. Saya telat sebenarnya, karena ada yang lebih pagi lagi ternyata.Tadi pintu juga belum dibuka, setelah dibuka saya langsung masuk," kata wanita berumur 31 tahun ini di lokasi, Jumayt (22/9).

Niluh mengatakan, dirinya rela antre sejak pagi, karena promo cash back yang diberikan dalam pameran ini sangat murah. Bahkan ia mengaku rela izin kerja untuk mengejar promo ini. 

"Jadi sebenarnya tiket sudah murah, cuma bakal lebih murah dengan cash back ini, makanya saya rela antri berangkat dari pagi sekali. Saya harap dapat tiket ke luar negeri dengan harga sangat murah, kita udah ngantri dari pagi, masa kita enggak dapet tiket murah," ujarnya. 

Serupa dengan Niluh, pengunjung lain, Latif Priono, juga mengaku tak tidur malam demi mengejar promo murah di event GATF yang digelar di Plenary Hall dan Aseembly Hall JCC ini.

"Jujur saya belum tidur. Saya dari rumah pukul 03.00 WIB, kalau kantor di Jakarta Selatan. Ya lumayan promonya kan besar, kapam lagi kalau gak sekarang," ungkap pria 28 tahun ini. 

Pantauan kumparan (kumparan.com) di lokasi, sejak pukul 5.30 WIB masyarakat sudah berbaris di dalam antrian. Semakin lama antrean semakin panjang. Mereka berdatangan dari Jakarta, Depok, Tangerang dan sekitarnya.

Reporter: Adim Mugni

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

garuda fair 
To Top