Entertainment

Artis Ini Persilahkan Ayu Ting Ting Gabung ke Gengnya

Artis Ini Persilahkan Ayu Ting Ting Gabung ke Gengnya

Artis Jessica Iskandar mempersilahkan Ayu Ting Ting jika ingin bergabung ke dalam gengnya, Girl Squad. Tapi dia tak yakin si pelantun Alamat Palsu itu punya waktu mengikuti agenda gengnya.

"Nawarin kayaknya belum ya. Tapi kayanya Ayu yang nggak ada waktu, kan sibuk dia," kata Jedar-sapaan akrab Jessica di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2017).

Jedar memaklumi jika Ayu tak memiliki geng seperti dia dan para artis lainnya. Hal itu, kata dia wajar-wajar saja dan tak mesti dipermasalahkan.

"Kan namanya orang sibuk kerja mungkin ada pertimbangan juga, bukan berarti kenapa-kenapakan. Waktu yang dia punya nggak gitu banyak," ujarnya.

Ibunda El Barack ini kembali mempersilahkan jika Ayu mau bergabung ke dalam gengnya.

"Ya terserah dia (Ayu) kalau suka ya kenapa nggak. Aku rasa dia udah bisa menentukan pilihan yang dia punya gitu sebagai temen aku dukung aja," katanya.

Sebelumnya, dalam sebuah video yang diunggah akun gosip, Ayu disindir Luna tak memiliki komunitas pertemanan alias geng. Sindirian bernada ketus itu disampaikan saat Luna menjalani pemotretan bersama tiga sahabatnya, Ayu Dewi, Melanie Ricardo, dan Edrick Tjandra.

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top