Travel

Asyiknya Berlatih Muay Thai Sambil Liburan ke Thailand, Kunjungi 3 Kota Ini

Asyiknya Berlatih Muay Thai Sambil Liburan ke Thailand, Kunjungi 3 Kota Ini

Trending Video From Indonesia

Thailand merupakan salah satu tujuan liburan terbaik dengan pantai yang indah, kuil, kehidupan malam yang ramai dan makanan yang menakjubkan.

Tak hanya itu, Negeri Gajah Putih juga menawarkan deretan lokasi pelatihan bagi penggemar Muay Thai yang ingin memperdalam kemampuan seni bela diri keras ini di negeri asalnya.

Pilihan pelatihan tergantung dari kriteria yang kamu susun sendiri, seperti pelatihan liburan atau berlatih selayaknya  orang Thai. Kamu juga bebas memilih tempat, mulai dari kawasan wisata hingga daerah terpencil. Yuk, temukan tempat pelatihan Muay Thai di Thailand yang sesuai dengan kriteriamu!

1. Chiang Mai

Chiang+Mai+Doi+Inthanon via squarespace.com  

Chiang Mai bisa menjadi salah satu tempat pelatihan Muay Thai favoritmu. Siapa menolak, kota terbesar ke-2 di Thailand ini mempunyai kekayaan budaya, pemandangan pegunungan hijau dan suasana yang lumayan sepi.

Beragam atraksi wisata ditawarkan kota ini, seperti museum, wilayah kota kuno, situs-situs religius, pijat tradisional dan festival. Harga kebutuhan di Chiang Mai pun tak begitu tinggi. Berada di lingkungan yang tenang dan memiliki udara bersih akan membuatmu lebih berkonsentrasi latihan bukan?

2. Bangkok

via orientalescape.com  

Bangkok menawarkan beberapa gym Muay Thay terbaik dunia. Pelatihan di sini menuntut ketekunan tinggi dan tidak disarankan untuk pemula. Berkat koneksi yang bagus, gym-gym dapat memberikan kesempatan bagi peserta pelatihan untuk bertanding di stasion ternama seperti Rajadamnern dan Lumpinee.

Memilih tempat pelatihan di Bangkok artinya kamu harus bisa mengalahkan godaan untuk terlalu sering mengunjungi pusat perbelanjaan dan hiburan malam yang semarak.

3. Phuket

via rawaimuaythai.com  

Gym Muay Thai di kota ini lebih komersial bila dibandingkan dengan Chiang Mai dan Bangkok. Gym-gymnya juga dirancang lebih ramah untuk perempuan dan memenuhi semua penggemar kebugaran. Jadi tidak khusus Muay Thai saja ya. Jika kamu mencari tempat pelatihan dengan fokus liburan maka Phuket adalah tempatnya.

Banyak pantai indah dan pulau cantik yang bisa kamu kunjungi, selain atraksi populer Patong tentunya. Namun, lingkungan khas budaya Thailand kurang begitu terasa karena saking berjubelnya wisatawan asing di sana. Sebagai salah satu tujuan wisata utama di Thailand, harga kebutuhan di Phuket juga relatif mahal.

Suasana pelatihan yang fun pasti gak bakal bikin boring. Disela-sela jadwal ketat ke gym, kamu bisa kok tetap relaks dengan menciptakan suasana liburan yang menyenangkan. Yup, foto-foto liburanmu bareng peserta atau jawara Muay Thai bakal jadi kenangan yang tak terlupakan bila dibingkai dengan tepat.

Caranya, kamu bisa booking fotografer profesional lewat jasa Holiday Photography,  FrameATrip.com.com. Prosesnya mudah dan cepat. Kamu tentukan destinasi dan tanggal keberangkatan.

Selanjutnya, kamu bisa dibantu selama 2 jam penuh dengan arahan fotografer pro lokal pilihanmu.  50 hasil foto yang sudah diedit dengan profesional siap diunduh via url link yang telah diberikan sebelumnya dalam waktu 5 hingga 7 hari kerja. Ayo, tunggu apalagi!

Berita Terkait:

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top