Travel

Awas! 4 Jalan Terindah di Dunia Ini Bikin Pengemudi Melongo

Awas! 4 Jalan Terindah di Dunia Ini Bikin Pengemudi Melongo

Road trip menjadi sarana rekreasi menyenangkan dan efektif kala liburan. Jika kamu punya skill mengemudi yang baik dan SIM untuk berkendara di luar negeri, tak ada salahnya mencoba jalur terindah di dunia berikut.

Tidak hanya menghubungkan transportasi tetapi juga bikin kamu melongo karena kecantikan panoramanya.

Simak yuk 4 daftar teratas nama jalan terkenal di dunia karena pemandangan yang spektakuler berikut:

Trollstigen, Norwegia

Kalau kamu pecinta film fiksi, pasti tak asing dengan makhluk Troll. Semacam raksasa kejam yang menjadi kisah legenda rakyat Norwegia. Jalanan ini sengaja diabadikan dengan nama Trolls pada 1936 untuk mencirikan ke-otentikan jalur yang menghubungkan antara Andalsnes dan Valldalen. Soal panorama? Tak usah diragukan lagi, benar – benar mengesankan.

Grossglockner Hohenalpenstrasse, Austria

Dikenal karena keindahan alamnya, Austria menyimpan atraksi wisata menarik pada sebuah jalan berpanorama indah. Yaitu Grossglockner Hohenalpenstrasse. Jalan yang sulit diucapkan lidah ini ternyata sangat populer karena melewati beberapa spot yang menakjubkan. Ada terowongan, tikungan yang menggetarkan adrenalin, pegunungan, tebing bahkan padang bunga yang sangat memukau.

Romantic Road, Jerman

Sesuai namanya, panorama di sekitar jalan yang dibangun pada 1950 ini begitu romantis. Bangunan tradisional bergaya Eropa yang megah, hingga sebuah istana bernama Baroque masih dilestarikan sampai abad modern sekarang. Meniti jalan Romantic Road di sisi selatan, wisatawan akan sampai di Fussen, sebuah lokasi wisata yang indah terletak di kaki perbukitan Alpen.

Transfagarasan Highway, Romania

Berkendara di jalanan di Romania ini membutuhkan skill mengemudi yang setingkat profesional. Ini karena lintasan Transfagarasan memiliki tikungan – tikungan tajam yang penuh konsentrasi tinggi agar bisa sukses melaluinya. Dibangun pada 1970, jalan sepanjang 90 km ini menghubungkan antara Transylvania dan Wallachia. Sisi kanan dan kiri jalan yang menikung, justru membuat semakin indah panorama yang terlihat dari balik kaca mobil. *** Seksinya pemandangan di sepanjang jalan terkenal di dunia tersebut bakal membekas di memori liburan sebagai kenangan yang termanis. Mau lebih memorable? Dalam setiap perjalanan wisatamu, jangan lupa menyewa jasa fotografer profesional di tempat destinasimu. Say hi, kepada fotografer pro dari FrameATrip.com. Hasil foto berkualitas akan dikirim usai pemotretan sekitar 5 – 7 hari kemudian. Tak perlu ragu, karena semua hasil foto sudah bergaransi, bahkan ada bonus free editing untuk 70 lembar foto. Booking juru foto favoritmu hanya di FrameATrip.com  ya...

Berita Terkait:

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

Travel Wisata 
To Top