Entertainment

Babe Cabita Jadikan Istri sebagai Obat Penangkal Sepi

Babe Cabita Jadikan Istri sebagai Obat Penangkal Sepi

Sebulan setelah menikah, istri Babe Cabiita mengaku belum bisa memasak berbagai menu untuk sang suami.

Alasannya, di apartemen tempat mereka tinggal belum ada fasilitas dapur yang memadai. Namun sewaktu tinggal di Medan, Fati belajar meracik beberapa menu. 

“Saya belajar memasak sayur daun ubi tumbuk. Babe Cabiita enggak susah makan. Digorengin telur dadar dan kerupuk saja, dia lahap,” aku Fati sembari melirik suami.

Babe Cabita Jadikan Istri sebagai Obat Penangkal Sepi (Bambang/ tabloidbintang.com)

Bagi Babe Cabiita, kehadiran Fati menjadi obat penangkal sepi mengingat keluarganya menetap di Medan. Sebelum menikah, ia syuting, manggung, dan menjalani promosi film ke berbagai kota sendiri. Sekarang, ada temannya. 

Saat meluncurkan trailer film The Underdogs misalnya, Babe Cabiita tampil di hadapan wartawan sementara Fati menunggu di sebuah lounge. Setelah peluncuran trailer selesai, Babe Cabiita menyambangi istri. Keduanya memesan menu, lalu makan siang bersama.

“Sekarang, saya mengabari panitia penyelenggara acara off air atau rumah produksi, jika ada acara atau promosi film ke luar kota mohon disiapkan dua tiket. Untuk promosi The Underdogs misalnya, saya akan menyambangi 8 kota. Lumayan, bisa berjalan-jalan gratis dengan istri,” seloroh aktor bernama lengkap Priya Prayogha Pratama itu.

 

(wyn / gur)

 

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

To Top