News

Clash Royale Luncurkan Pembaruan Penting, Apa Saja?

Clash Royale Luncurkan Pembaruan Penting, Apa Saja?

Supercell baru saja merilis pembaruan penting untuk game Clash Royale mereka. Penggemar game tersebut menyebutnya sebagai update v1.9 dan dilihat dari isinya, sepertinya ini adalah hal yang penting.

Clash Royale adalah video game strategi mobile freemium yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Supercell. Permainan ini menggabungkan unsur-unsur dari permainan kartu koleksi, pertahanan menara, dan arena pertarungan online multiplayer. Game ini dirilis secara global pada tanggal 2 Maret 2016.

Empat kartu baru yang ditambahkan adalah Mega Knight (legendaris), Cannon Cart (epik), Flying Machine (jarang), dan Skeleton Barrel (umum). Menurut Supercell, masing-masing kartu baru ini akan diluncurkan dengan Special Challenge. Beberapa Challenge baru akan tersedia di versi terbaru Clash Royale, yaitu Sudden Death, Ramp Up, dan Triple Elixir.

Selain itu, update v1.9 membawa lebih banyak slot dek di Arena 8. Juga, Anda sekarang dapat menyalin deck dari TV Royale dan berbagi tayangan ulang.

Tambahan lain yang berharga untuk permainan ini adalah mode permainan 2v2 yang baru: 2v2 Friendly Battle, 2v2 Draft, and 2v2 Challenge. Para pengembang juga berjanji untuk mengizinkan pemain mengumpulkan peti (chest) dengan teman mereka dalam 2v2 Battle.

Pada dasarnya, setelah pembaruan itu, tombol "2v2" akan muncul di game Anda. Gunakan tombol itu untuk mengundang teman, Clanmate atau berpasangan dengan pemain acak untuk memainkan 2v2 Battle untuk chest, Victory Gold dan dapatkan Crown untuk Clan Chest dan Crown Chest Anda.

Update v1.9 untuk Clash Royale sudah tersedia untuk diunduh di App Store dan Google Play, jadi pastikan mendapatkannya dari semua fitur dan perbaikan baru yang dirinci oleh pengembang.

PHONEARENA | ERWIN Z

Berita Terkait:

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
Tag : Clash Royale 
To Top