Sport

Bela Rekan Sejawat, Petenis Cantik Ini Bungkam Nyinyiran Warganet

Bela Rekan Sejawat, Petenis Cantik Ini Bungkam Nyinyiran Warganet

Bagi penggemar tenis tentunya sudah tidak asing mendengar nama Maria Sharapova. Selain sarat prestasi, petenis putri asal Rusia ini juga dikenal dan dipuja karena kecantikannya.

Di samping itu, ada satu hal lagi yang menjadi ciri khas dari perempuan yang memiliki nama lengkap Maria Yuryevna Sharapova, yakni bising.

Kebisingan itu terjadi acap kali Sharapova memukul bola. Saking bisingnya, tidak jarang perempuan yang memiliki tubuh tinggi semampai itu justru jadi kritikan.

Selain Sharapova, petenis top dunia lainnya yang juga diketahui 'berisik' saat bermain tenis adalah Rafael Nadal.

Karena keberisikannya itu, pengguna Twitter dengan nama akun @BernieBaldwin pun mengkritik Nadal tidak lama setelah sang petenis meraih grand slam ke-16 usai menjuarai Amerika Serikat Terbuka akhir pekan lalu.

Bahkan, warganet tersebut turut menyeret Sharapova dalam nyinyiran tweet-nya.

"Semua orang terus membicarakan kebisingan yang dibuat @MariaSharapova, tapi @RafaelNadal, pemain luar biasa lainnya, sama-sama menyebalkan dengan kebisingannya," cuit pemilik akun @BernieBaldwin.

Sharapova yang mendapat mention langsung membungkam nyinyiran tweet tersebut.

"Orang itu (Nadal--red) baru saja memenangkan (gelar--red) major ke-16-nya (!!!) dan beginikah pilihan tweet Anda?" balas Sharapova.

Persoalan kebisingan ini memunculkan pro dan kontra di dunia tenis. Ada para pemain yang tidak peduli akan hal itu, namun ada beberapa pemain lainnya yang membenci suara kebisingan tersebut.

Berikut video suara kebisingan Maria Sharapova saat bermain tenis.

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

Maria Sharapova 
To Top