Travel

Bertualang Ala Koboi VS Suku Indian Tempo Dulu, Yuk Berlibur ke Arizona, AS

Bertualang Ala Koboi VS Suku Indian Tempo Dulu, Yuk Berlibur ke Arizona, AS

Trending Video From Indonesia

Berlibur ke Negara Paman Sam memberikan banyak variasi wisata yang dapat dipilih. Mulai dari menjelajahi pesona alam, selfie di sudut-sudut kota yang modern, shopping di butik-butik mewah, hingga bersantai di pantainya yang indah.

Nah buat yang liburan bersama keluarga ke Amerika Serikat, nggak ada salahnya memilih Arizona. Yuk intip beberapa tempat yang wajib  kamu kunjungi.

Grand Canyon

via maverickairlines.com

Sebagai tujuan wisata terbesar di Amerika, tentunya tempat yang satu ini nggak boleh dilewatkan. Lembah yang menakjubkan hasil pahatan sungai Colorado ini akan memancarkan semburat warna merah, oranye dan kuning, ketika terkena sinar matahari sore. Kamu bisa memilih menikmati pemandangan lembah ini dari pinggiran saja atau turun menyusuri lembah untuk pengalaman lebih dekat. Kalau mau lebih seru lagi, coba deh isi liburan rame-rame dengan menyewa helikopter dan terbang mengelilingi lembah ini.

Monument Valley

via staticflickr.com

Taman Nasional dengan nama lengkap Monument Valley Navajo Tribal Park ini berada di perbatasan antara Arizona dan Utah. Pemandangan di tempat ini akan mengingatkan pada film koboi. Formasi bebatuan yang tegak dan bukit pasir dramatis dapat dilihat sepanjang jalan. Kamu bisa menjelajahi taman ini sendiri atau mengikuti tur yang telah disediakan. Untuk pencinta fotografi yang ingin menangkap indahnya panorama taman ini, ada juga lho tur khusus yang dapat diikuti.

Havasu Falls

via pinimg.com

Air terjun ini terletak dekat kota kecil Supai di daerah reservasi Indian Havasupai. Air terjun ini mempunyai tinggi 30 meter dan mempunyai dua cabang dengan aliran yang deras. Di dasar air terjun ini, ada kolam-kolam kecil yang mempunyai air berwarna biru kehijauan. Kolam-kolam ini dibuat oleh para Indian dari suku Havasupai, sehingga para wisatawan yang mengunjungi tempat ini dapat berendam dengan santai.

Selain itu, alami juga keseharian dari suku Indian ini yang terpencil dari dunia luar. Mumpung berada di Arizona, ini waktu yang tepat untuk menikmati pemandangan alam dan budaya dari Suku Indian yang eksotik.

Momen-momen seru ini jangan sampai lewat dari jepretan kamera fotografer profesional yang bergabung dalam FrameATrip.com. Ada ratusan fotografer yang tersebar di 45 negara dan siap membantu mengabadikan foto-foto liburan. Cukup klik FrameATrip.com dan cantumkan tujuan maupun tanggal keberangkatan, lalu pilih paket sesuai bujet. Praktis dan bebas ribet kan berlibur bersama FrameATrip.com.  

Berita Terkait:

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top