Automotive

Besok, Mini Luncurkan Countryman Terbaru

Besok, Mini Luncurkan Countryman Terbaru

Mini Countryman generasi terbaru dipastikan meluncur Rabu 5 April 2017 di Jakarta. Dibandingkan dengan model sebelumnya, diklaim punya banyak perbedaan mulai eksterior, interior hingga jantung pacu.

Menurut sumber Otomania.com yang mengetahui rencana ini, Countryman terbaru punya dimensi lebih panjang 20 cm, lebih lebar 3 cm, dan jarak sumbu rodanya bertambah 7,5 cm dari pendahulunya.

Sistem pencahayaannya sudah menggunakan teknologi LED, daytime driving light yang akan menyala sepenuhnya di sekeliling lampu depan. Bahkan, pintu bagasi belakang bisa dibuka dan tutup secara otomatis.

Bukan hanya itu, informasinya khusus buat pasar otomotif nasional Countryman punya dua pilihan mesin. Pertama bensin 3-silinder berkapasitas 1.499 cc dengan tenaga 136 tk dan torsi 220 Nm.

Berita Terkait:

Sementara mesin kedua, yaitu bensin 4-silinder berkapasitas 1.998 cc yang mampu menghasilkan tenaga 192 tk dan torsi maksumum 280 Nm. Masing-masing sudah dibekali dengan teknologi twinturbo dari Mini.

Nah, dengan sejumlah ubahan itu kira-kira berapa harga yang tepat untuk mobil tersebut? Untuk informasi lengkap, pantau terus Otomania.com!




Copyright Kompas.com
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top