Music

Bocah Kecil Pembetot Bass Korn

Bocah Kecil Pembetot Bass Korn

Tye Trujillo / © BandsinTown

Karena mengalami "keadaan daurat yang mendesak" bassis Korn, Reginald 'Fieldy' Arvizu tidak akan tampil dalam tur Amerika Selatan Korn yang akan digelar pada akhir April 2017.

Yang mengisi dan menggantikan Reginald 'Fieldy' Arvizu adalah anaknya pemain bass Metallica, Robert Trujillo yang masih berusia 12 tahun bernama Tye Trujillo (saat ini menjadi personel The Helmets).

"Kami kecewa Fieldy tidak bisa bergabung dengan tur Korn, tapi dilain sisi kami sangat bersemangat menjalani tur ini dengan kehadiran pemain bass muda seperti Tye Trujillo," jelas pernyataan resmi Korn.

Tye Trujillo akan tampil bersama Korn:

17 April - Gran Carpa de las Américas - Bogota, Kolombia
19 April - Espaço Das Américas - São Paulo, Brazil
21 April - Live Curitiba - Curitiba, Brazil
23 April - Pepsi On Stage - Porto Alegre, Brazil
25 April - Estadio Malvinas Argentinas - Paternal, Argentina
27 April - Teatro Caupolican - Santiago, Chili

Sedangkan Fieldy akan kembali hadir dalam tur Korn pada 6 Mei mendatang di festival Carolina Rebellion.

"Anak saya adalah pemain bass yang menakjubkan dan benar-benar penulis lagu yang hebat. Tye mempunyai gaya khas yang unik dan berbeda. Dia juga dipengaruhi oleh pemain bass dunia seperti Jaco Pastorius, musisi jazz Miles Davis, Black Sabbath hingga Led Zeppelin. Kami bahkan sesekali mendengarkan bersama-sama Queens of The Stone Age dan Tool," ungkap sang ayah, Robert Trujillo pada The Huffington Post.

Robert Trujillo yang lahir di Santa Monica, California adalah seorang bassis, yang telah wara wiri bermain bersama Suicidal Tendencies, Infectious Grooves, Cyco Miko, Black Label Society dan Ozzy Osbourne, sebelum akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Metallica pada 2003.

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top