Music

BTS Tiba di Amerika, Langsung Syuting dengan James Corden

BTS Tiba di Amerika, Langsung Syuting dengan James Corden

BTS telah tiba di Amerika Serikat pada Rabu (15/11). BTS dijadwalkan menghadiri sejumlah acara untuk promosi menjelang American Music Awards 2017.

Acara pertama yang dihadiri BTS adalah The Late Late Show with James Corden. Video yang beredar di dunia maya menunjukkan personel BTS tampil menyanyi serta mencoba sebuah permainan dengan James Corden.

Kedatangan BTS disambut antusias oleh James Corden. Presenter asal Inggris ini tidak berhenti berkomentar tentang BTS melalui akun Twitter miliknya.

Aksi James Corden dimulai dengan mengunggah format GIF salah satu personel BTS, yaitu J-Hope. James Corden menyebut jika wajah terkejut J-Hope sama seperti “ekspresinya saat bekerja hari ini”.

(Twitter)

James Corden kemudian mengunggah cuplikan penampilan BTS di The Late Late Show. Anda bisa melihat koreografi singkat BTS beserta fanchant para penggemar. “Para pria ini luar biasa! #LateLateShow” seru James Corden.

Penampilan BTS membuat James Corden terkesan. James Corden mengaku sekarang telah menjadi penggemar BTS. “Saya tidak peduli perkataan Anda, saya adalah penggemar terbesar @BTS_twt!” ungkap James Corden.

Meski sudah syuting, aksi BTS dalam The Late Late Show tidak langsung ditayangkan. Belum ada informasi kapan episode yang menampilkan BTS bisa Anda saksikan. Di samping The Late Late Show, BTS juga siap syuting Jimmy Kimmel Live dan The Ellen DeGeneres Show.

Sumber : tabloidbintang.com

Berita Terkait :

Rap Monster BTS Ubah Nama Panggung Karena Alasan Ini

Rap Monster Masih Tidak Menyangka BTS Akan Lakukan Ini di Amerika

BTS Siap Jadi Bintang Tamu Jimmy Kimmel Live dan The Ellen Show

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

bts 
To Top