Film

Bukan Ayu, Raffi Ahmad Main Film Horor Bareng Marshanda

Bukan Ayu, Raffi Ahmad Main Film Horor Bareng Marshanda

Marshanda melanjutkan karier akting dengan membintangi film horor. Terakhir, dia membintangi film "3 Pilihan Hidup" (2016) yang mengisahkan kehidupan pelawak Kabul Basuki alias Tessy Srimulat.

“Syutingnya mulai minggu depan, yang main Raffi, Nagita, Om Roy Marten, Lia Waode,” ujar Marshanda di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2017).

Marshanda menerima tawaran film horor untuk pertama kalinya. Dia selama ini bermain di sinetron dam film bergenre drama.

“Baru dibaca skenarionya aja udah merinding. Gimana syutingnya kan. Ceritanya bagus dari yang aku kira, akhirnya aku senang bisa terlibat di project ini,” katanya.

Marshanda mengaku sulit saat mendalami karakter yang dimainkannya. Selain terbiasa main sinetron kejar tayang, ia sudah lama tak bermain film layar lebar.

“Tantangannya ya kalau main film atau sinetron baru itu pasti gimana caranya aku bisa masuk ke karakter baru. Apalagi aku udah break lama, pasti nervous banget, jadi perlu banyak sharing sama sutradara dan acting coachnya,” ucapnya.

Sebelumnya, Ruben Onsu sempat mengunggah foto di Instagram yang memperlihatkan dia bersama Ayu Ting Ting, Billy Syahputra dan Omesh.

Ruben memberi caption bahwa ia tengah melakukan reading untuk syuting film horor.

Kabarnya, film horor itu akan diproduksi oleh RNR, rumah produksi milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

 Namun, belakangan penggarapan film itu batal. Seperti dalam video yang diunggah akun gosip, Raffi menjelaskan film horornya urung dibuat karena ia berselisih dengan rekan.

"Kalau filmnya Ruben sama Ayu enggak jadi itu bukan karena engga boleh dapet ijin dari Nagita, tapi karena gua berantem sama partner gue," ujar Raffi Ahmad yang juga menjelaskan RNR akan memproduksi 10-15 film lagi.

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top