Music

Bulan Depan Rossa Konser Tunggal di Singapura

Bulan Depan Rossa Konser Tunggal di Singapura

Setelah sukses menggelar konser tunggalnya di Jakarta pada April lalu, Rossa kini siap mengulang keberhasilan konsernya yang bertajuk The Journey of 21 Dazzling Years Concert di Negeri Singa. Konser yang bertempat di Esplanade tersebut akan digelar pada 4 November mendatang.

Konser itu dipersembahkan untuk merayakan 21 tahun kariernya di blantika musik sekaligus menjawab kerinduan para penggemarnya di Singapura. Dalam konferensi pers yang digelar hari ini (4/10), Oca begitu ia biasa disapa, menuturkan dirinya tak sabar menemui para penggemarnya di Singapura.

"Sebuah kehormatan bagi saya untuk bisa tampil di Esplanade karena tidak semua artis bisa diperbolehkan konser di sana," terang Oca sembari tersenyum.

Dalam konser di Singapura, Rossa menjanjikan suasana konser yang intim. Karena, hanya 1.500 penonton yang dapat menyaksikan pertunjukannya ini. Tiket konser Rossa dapat diperoleh secara daring melalui laman www.esplanade.com/rossa.

Sepanjang konser, penyanyi bertubuh mungil ini akan menyanyikan 23 lagu yang diambil dari album Nada-Nada Cinta (1996) sampai album teranyarnya yakni New Chapter (2017). Ini bukan pertama kalinya alumnus Universitas Indonesia itu menggelar konser di Esplanade. Pada 2011 ia sukses mengadakan konser bertajuk Harmoni Cinta di tempat yang sama.


Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

rossa 
To Top