Entertainment

Caisar: Hari Pertama Berjoget Lagi, Langsung Umumkan Cerai

Caisar: Hari Pertama Berjoget Lagi, Langsung Umumkan Cerai

Caisar Aditya Putra (27) kembali menggoyang panggung hiburan dengan keceriaan sekaligus kisah pilu perceraiannya.

Di balik aksi hebohnya di Pesbukers belakangan, ternyata ada masalah rumah tangga yang ditutupi. Apa sebenarnya yang membuat Caisar memilih menyudahi pernikahannya dengan Indadari Mindrayanti? 

Khalayak terkejut sekaligus senang Caisar kembali ke dunia hiburan. Pasalnya pada 2015, pria yang melejit lewat program YKS (Yuk Keep Smile, Trans TV, 2013-2014) ini memutuskan berhenti dari dunia hiburan selamanya.

Saat itu, Caisar beralasan mendapat hidayah. Ia memutuskan hijrah agar menjadi pria yang saleh. Caisar kemudian belajar agama dan mengikuti standar ketaatan istri. Ia berdakwah sesuai bimbingan Indadari, meski memiliki keterbatasan dalam berbicara. 

Caisar: Hari Pertama Berjoget Lagi, Langsung Umumkan Cerai (Bambang / tabloidbintang.com)

“Istri sangat mendukung saya. Dia mengatakan kalau rezeki sudah ada yang mengatur,” tutur Caisar, kala itu. Indadari memastikan lagi keputusan suami dengan bertanya, “Benar, nih? Kalau ada tawaran joget lagi, enggak mau?” Caisar menjawab, “Enggak.” Bersama istri, ia membuka warung makan yang menjual siomay dan cilok. Selain itu, Caisar berdagang kaus. 

Sejak itu, karier Caisar surut. Tiba-tiba akhir Juli lalu, ia muncul di Pesbukers dan kembali berjoget. Ditanya soal kembali ke panggung hiburan, Caisar berdalih, “Dari yang awalnya melangkah di aspal yang panas, akhirnya sekarang saya menemukan kecocokan hati. Alhamdulilah, ANTV mau memeluk saya dengan romantis. Akhirnya saya dibuat seperti Caisar yang dulu lagi, yang ada di stasiun televisi tetangga.” 

Caisar: Hari Pertama Berjoget Lagi, Langsung Umumkan Cerai (Bambang / tabloidbintang.com)

Caisar berjoget lagi. Namanya, dielu-elukan lagi. Usai menari, wajahnya tampak berseri, pertanda semangatnya kembali berapi. Sayang, popularitas itu harus dibayar mahal oleh Caisar. Rumah tangganya berantakan. Begitu Caisar teken kontrak untuk Pesbukers, hubungannya dengan Indadari menegang. Pada hari pertama ia berjoget, Caisar memunculkan wacana cerai.

Dihubungi melalui telepon pada Senin (21/8) Indadari mengungkapkan, “Perceraian ini bukan kemauan saya. Ini kemauan Caisar. Begitu kembali ke dunia hiburan, dia memutuskan bercerai dan hari itu juga keluar dari rumah. Enggak tahu saya dengan janji dan ketetapan hatinya dulu. Namanya juga manusia.”

Indadari mengaku ikhlas dengan keputusan Caisar. Ia tak menuntut penjelasan apa-apa lagi dari Caisar. Bahkan, tidak menuntut nafkah. 

 

(val / gur)

 

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top