Entertainment

Caisar YKS Joget Lagi, Ini Ungkapan Kesedihan Sang Istri

Caisar YKS Joget Lagi, Ini Ungkapan Kesedihan Sang Istri

Sempat mengumumkan keinginannya untuk hijrah dan memperdalam ilmu agama, Caisar akhirnya eksis lagi di layar kaca. Caisar kembali mempertontonkan jogetan khasnya di program Pesbukers ANTV. 

Pro dan kontra mewarnai keputusan Caisar untuk kembali ke dunia hiburan. Kubu yang menentang bahkan menggaungkan tanda pahar #SaveCaisar di dunia maya. 

Indadari, istri Caisar, belum berkomentar langsung di media terkait hal ini. Namun, lewat media sosial, perempuan yang kini menutup auratnya dengan cadar itu menyuarakan ketidakrelaannya melihat sang suami joget lagi. 

Seperti terlihat dari kata-kata yang ditulis Indadari di akun Instagramnya, @indadari. Sambil mengunggah video bertema Hijrah, Indadari menulis, "Sabar.. Sabar sedikit lagi dalam berhijrah dan berusaha istiqamah.. Sabar.. Sabar sedikit lagi.. Sampai kita memasuki surga dimana tidak akan ada lagi kesedihan, tdk akan ada lagi ujian, dan kita tersenyum dan sama2 berkata " alhamdulillah akhirnya kita sampai juga disini Cc : @caisar_abukipsmail." Indadari menautkan akun Instagram Caisar dalam postingannya.

Ungkapan Indadari membuat pengikutnya di Instagram tersentuh. 

"Yaa Allah.... Sampai nangis aq bacanya ukhti.. Semoga beliau kembali kepada sunnah dan berhijrah kembali ke jalan yang lurus... Amiin...," tulis pemilik akun @farhana_anha.

"Mba @indadari teruslah do'akan suaminya ... Insya Allah, do'a istri sholehah diijabah Allah, mba...," sahut @aprilian86.

Caisar Joget lagi

(ari/ari)

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top