Lifestyle

Cara Ampuh Menumbuhkan Berewok dan Janggut dengan Cepat

Cara Ampuh Menumbuhkan Berewok dan Janggut dengan Cepat

 

Beberapa bulan kebelakang, memiliki berewok dan janggut kini menjadi gaya hidup yang dianut kaum pria. Mereka percaya bahwa janggut, berewok, kumis dan segala macam bulu yang ada di bagian muka dapat memberikan identitas maskulin. Beberapa juga beranggapan bahwa dengan menumbuhkan janggut dan berewok, maka akan terlihat lebih badass di mata wanita.

Tetapi yang menjadi masalah adalah ketika Anda bukanlah seorang pria yang mempunyai keturunan berewokan dan janggutan. Tenang itu bukanlah masalah karena ada cara ampuh menumbuhkan janggut dan berewok secara alami, yang penting Anda sabar dan tekun melalui semua prosesnya.

 

1. Kontrol tingkat stress Anda

Hormon Androgen akan berfungsi sangat baik bila Anda dapat mengontrol tingkat stress. Lakukanlah meditasi atau hipnoterapi secara rutin untuk mengontrol emosi dan stress. Olahraga seperti lari pagi dan latihan di gym juga akan sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan berewok.

 

2. Minyak kemiri gagal? Coba oleskan mentega

Minyak kemiri merupakan cara tradisi nenek moyang kita. Memang terdengar aneh, tetapi orang dulu juga mengoleskan mentega agar rambut mereka tetap lebat. Gunakan salah satunya sebelum tidur. Bersabarlah karena berewok tidak akan tumbuh seketika Anda menggunakannya.

 

3. Gunakan minyak oles pabrikan

Sama halnya dengan minyak kemiri dan mentega, Anda nggak perlu repot lagi untuk menyiapkannya. Banyak sekali merek minyak oles yang terkenal, sebagian ada yang berhasil dan beberapa juga masih belum mendapatkan hasil yang maksimal. Nggak ada salahnya mencoba.

 

4. Konsumsi makanan berprotein

Mengkonsumsi makanan yang mengandung kaya protein adalah salah satu cara paling ampuh untung pertumbuhan janggut dan berewok. Daging, ikan, telur, dan kacang adalah bahan yang efektif untuk merangsang pertumbuhan pada kulit wajah.

 

5. Hindari mencukur terus-menerus

Mencukur bulu wajah setiap hari agar cepat mendapatkan brewok hanyalah mitos belaka. Biarkan bulu pada rambut terus tumbuh, apabila sudah berantakan maka Anda boleh men-trim secara natural daripada mencukur habis calon brewok pada wajah.  

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

Berewok Janggut 
To Top