Technology

Ini cara Telkom dukung adopsi cloud

Ini cara Telkom dukung adopsi cloud

Perkembangan teknologi digital saat ini telah berdampak terhadap cara perusahaan dalam menjalankan bisnis, bekerja sama, melayani pelanggan, kemitraan dan afiliasi.

Digital Disruptive menuntut perusahaan untuk dapat memberikan layanan yang real-time, mobile, interaktif, dan terintegrasi baik offline dan online dengan memberdayakan cloud sebagai basis platform.

Sebagai salah satu bentuk dukungan Telkom Group terhadap perkembangan teknologi Cloud Computing, Badan Usaha Milik Negara ini menyelenggarakan sharing session yang bertajuk Cloud Day “Digital Disruption as The New Wave of Business Strategy”.

Acara ini dihadiri oleh para pemangku kepentingan dan pengambil keputusan dari berbagai perusahaan multi industry, yang menjadi media diskusi yang membahas pentingnya solusi dan tren digital dalam mengimplementasikan strategi bisnis agar dapat meningkatkan profitabilitas dan skalabilitas bisnis, khususnya melalui solusi cloud computing (Cloud).

Dengan menghadirkan para pakar diberbagai bidang, diskusi pada Cloud Day ini ingin menggali potensi kolaborasi antara Pemerintah dan pihak swasta mengenai trend dan perkembangan cloud computing di Indonesia dan regional.

“Telkom sebagai perusahaan penyedia Information and Communication Technology (ICT) terbesar di Indonesia, melalui anak usahanya PT Sigma Cipta Caraka (Telkomsigma) tidak pernah berhenti melakukan inovasi solusi berbasis ICT demi mewujudkan infrastruktur IT yang efisien dengan harga terjangkau,” ujar CEO Telkomsigma Judi Achmadi kala membuka acara Cloud Day, kemarin.

Telkomsigma memiliki infrastruktur terbaik yang didukung penuh oleh Telkom secara menyeluruh akan menjamin perkembangan digital bisnis perusahaan, serta tersedianya Data Center yang Always On dan secured dengan Data Center seluas 200.000 sqm, layanan unlimited bandwidth, system payment yang dapat dilakukan secara online dan offline, pengoperasian yang mudah hingga tersedianya multi packages yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan client.

“Solusi ICT Telkom yang komprehensif serta layanan yang terbaik membuat pelaku industri dapat fokus mengembangkan bisnis dan layanan utamanya,” tambahExecutive Vice President Divisi Enterprise Service Telkom Siti Choiriana.(ds)

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
Tag : telkom 
To Top