Sport

Carlos Dunga Berpeluang Tangani Timnas Thailand

Carlos Dunga Berpeluang Tangani Timnas Thailand

Trending Video From Indonesia

Federasi Sepak Bola Thailand (FAT) terus dibanjiri pelamar untuk jadi pelatih timnas Thailand. Bahkan, eks pelatih timnas Brasil di Piala Dunia 2010, Carlos Dunga tertarik dengan pekerjaan ini.

Pada Selasa (18/4/2017), Carlos Dunga mengirim perwakilannya Nathan Hall untuk bertemu petinggi FAT. Agenda ini tak lain dan tak bukan terkait lowongan pekerjaan melatih timnas Thailand.

Carlos Dunga yang punya nama asli Carlos Caetano Bledorn Verri adalah salah satu pemain legendaris Brasil. Pria berusia 53 tahun telah berhasil pelatih tim nasional Brasil untuk dua periode.

Baca juga: PSCS Cilacap Kalahkan PSS Sleman Pada Laga Pembuka Liga 2

Pertama, dia menangani Brasil pada 2006-2010 dan yang kedua medio 2014-2016. Dunga adalah kapten timnas Brasil saat menjuarai Piala Dunia 1994 di Amerika Serikat (AS).

Namun yang terbaru yang datang ke kantor FAT pada Kamis (20/4/2017) adalah Milovan Rajevac. Pelatih berusia 63 tahun ini datang tengah pekan ini pada sore hari.

Baca juga: Dua Gol Eks Penyerang Persiba Permalukan Klub Malaysia di Piala AFC

Pria asal Serbia ini juga memiliki keinginan untuk mengisi pekerjaan yang ditinggal Kiatisuk ’Zico’ Senamuang. Rajevac punya pengalaman seperti Dunga pada Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Kala itu, Rajevac menangani timnas Ghana. Dia juga memiliki pengalaman di Asia saat menangani timnas Qatar dan klub asal Arab Saudi, Al-Ahli.

Terakhir, Rajevac melatih timnas Aljazair pada 2016.

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top