Lifestyle

CEO AirAsia Luncurkan Buku Autobiografi

CEO AirAsia Luncurkan Buku Autobiografi

Tony Fernandes memegang buku perjalanan hidupnya “Flying High” dalam acara peluncuran yang diselenggarakan di Marini’s on 57 dengan latar Menara Kembar Petronas, Kuala Lumpur / © AirAsia

Kuala Lumpur - CEO Grup AirAsia Tony Fernandes meluncurkan autobiografi ”Flying High” yang menceritakan kisah perjalanan hidupnya dari saat berkecimpung di dunia musik hingga bergelut di industri penerbangan.

"Buku ini merupakan bukti bahwa mimpi bisa jadi nyata, dan saya harap buku ini menginspirasi banyak orang untuk mengejar apa yang membuat mereka bersemangat," kata Tony dalam keterangan resmi, Senin (30/10). 

“Flying High” juga menceritakan perjalanan Tony dari masa kecilnya di Malaysia hingga di Warner Music dan sekarang menjadi pimpinan AirAsia, serta memori-memori lainnya di antara masa-masa itu.

Buku ini diterbitkan bersamaan dengan kembalinya Tony Fernandes dalam musim kedua serial TV Apprentice Asia, dan dapat dipesan melalui bigdutyfree.com atau dibeli langsung di penerbangan AirAsia mulai 6 November 2017, dan akan segera tersedia di toko buku di Indonesia.


Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top