Music

Rizal Armada Ungkap Cerita di Balik Lagu Asal Kau Bahagia

Rizal Armada Ungkap Cerita di Balik Lagu Asal Kau Bahagia

Single Asal Kau Bahagia membawa Armada kembali ke jalur popularitas. Lirik penuh makna yang dibalut lantunan musik sederhana dan enak didengar, jadi kekuatan lagu yang diciptakan Rizal, Radha, dan Mai, tersebut.

Video lirik Asal Kau Bagia sudah ditonton lebih dari 125 juta kali dalam waktu empat bulan. Sukses tersebut juga berimbas pada jadwal manggung Armada yang semakin padat.

Diceritakan Rizal, lirik lagu Asal Kau Bahagia memuat cerita perselingkuhan. Bukan karangan semata, lagu tersebut lahir dari kejadian nyata di masa lalu. "Ini pengalaman pribadi zaman dulu," ceplosnya, Senin (24/7).

Lagu Asal Kau Bahagia akan diangkat ke layar lebar. (Bambang/tabloidbintang.com)

Namun, Rizal enggan menceritakan lebih jauh soal kisah perselingkuhan yang ia maksud. "Bukan cuma saya, semua pasti pernah ngalamin, entah diselingkuhi atau ditemukan sedang selingkuh, ha ha ha," kelakarnya.

Lagu Asal Kau Bahagia akan diangkat ke film layar lebar. Belum dijelaskan secara rinci soal cerita maupun siapa saja pemain yang dilibatkan. Rumah produksi Falcon Pictures menggandeng sutradara Hanung Bramantyo untuk mengerjakan film ini.

(ari/ari)

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top