Entertainment

Syahrini Cerita Pertemuannya dengan Kim Kardashian di Jepang

Syahrini Cerita Pertemuannya dengan Kim Kardashian di Jepang

Syahrini bertemu dengan selebriti Hollywood, Kim Kardashian saat liburan ke Jepang belum lama ini. Pertemuan mereka di Harajuku Omotesando diabadikan dengan foto dan langsung diunggah oleh Syahrini di akun Instagramnya. 

Pelantu Sesuatu itu menceritakan kesan saat pertama kali bertemu artis Hollywood yang sering dikejar Paparazi. "Aku sedikit sebel sih. Aku bilang Indonesia, dan dia nanya, Indonesia dimana ya? " ujar Syahrini tertawa di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (18/6). Kepada Syahrini, Kim Kardashian tidak tahu Indonesia tapi mengenal pulai Bali.

"Makanya caption aku gitu, 'cucok meong peluk Kim'. Karena dia cuma tahu Bali," sambung Syahrini. Dalam pertemuan singkat yang tidak disengaja itu, Syahrini bicara tentang fesyen dan tak lupa melakukan selfie ria. "Jadi ya sudah ngobrol 15 menit, foto-foto biasa, bukan Syahrini kalau nggak diabadikan foto dan videonya," tutur Syahrini.

Melihat langsung Kim Kardashian, Syahrini mengaku takjub. Mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu tak menyangka Kim begitu cantik. "Aku lihat aslinya (Kim), padahal (badannya) kecil, tapi ke bawahnya wow luar biasa," ucapnya penuh ekspresi. Pertemuan tak sengaja itu rupanya terjadi saat keduanya sama-sama ingin berbelanja. "Iya (belanja bareng), harusnya kita belanja satu, jadi banyak deh," pungkas Syahrini.

(Pri/yb)

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top