Film

Cerita Vin Diesel dan Charlize Soal Adegan Ciuman di Fast and Furious 8

Cerita Vin Diesel dan Charlize Soal Adegan Ciuman di Fast and Furious 8

 

Vin Diesel dan Charlize Theron buka suara soal adegan ciuman mereka dalam film Fast and Furious 8. Adegan ini menjadi salah satu daya tarik film Fast and Furious 8.

Pasalnya Vin Diesel dan Charlize Theron berciuman di depan Michelle Rodriguez, istri Vin Diesel dalam film. Ciuman ini juga menjadi bukti pengkhianatan Vin Diesel terhadap keluarga dan teman-temannya. 

Vin Diesel sendiri mengaku terkesan terhadap adegan ciumannya dengan Charlize Theron. Menurut Vin Diesel, Charlize Theron bukan pencium yang buruk.

"Saya tentu saja tidak protes...Charlize Theron bukanlah partner ciuman yang buruk. Ada banyak hal buruk yang bisa terjadi kepada dirimu," kata Vin Diesel kepada USA Today awal April lalu.

Vin Diesel kemudian menggambarkan bila Charlize Theron menikmati adegan ciuman dengan dirinya.

"Apakah saya tahu dia menikmatinya? Ya Tuhan, iya...Ciuman tidak bisa berbohong, bibir tidak bisa berbohong," ujar Vin Diesel yang menyebut adegan ciumannya sebagai "momen terbesar dalam sejarah trailer film".

Sementara Charlize Theron memberikan reaksi berbeda. Charlize Theron justru heran mengapa Vin Diesel begitu menyukai adegan tersebut. Pasalnya, ciuman mereka dilakukan secara terpaksa untuk menyesuaikan kondisi cerita Fast and Furious 8.

"Saya hanya tidak mengerti...Kalian bisa melihat, saya menciumnya dengan paksa. Ia terlihat tidak menyukainya. Itu sesuai dengan cerita filmnya...Kemudian ia bilang kepada orang-orang bahwa ini saat terbaik dalam hidupnya," kata Charlize Theron sambil tersipu malu dalam program Ellen DeGeneres Show, Rabu (12/4).

Charlize Theron mengaku lebih suka adegan ciuman jika lawan mainnya memberikan respon.

"Saya senang jika pasangan saya memberikan respon sedikit," pungkas Charlize Theron.

 

(dira/gur)

 

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top