Film

Charlize Theron Sempat Tolak Peran di Film Wonder Woman

Charlize Theron Sempat Tolak Peran di Film Wonder Woman

Aktris Charlize Theron mengaku telah menolak tawaran peran dalam film Wonder Woman besutan sutradara Patty Jenkins. Hal tersebut terungkap saat Theron tampil dalam bincang santai acara The Howard Stern Show beberapa hari lalu.

Theron dan Jenkins sebelumnya terlibat dalam satu tim pada proyek film Monster yang rilis 2003. Perempuan 41 tahun itu memerankan tokoh utama pembunuh berantai Aileen Wuornos di film drama kriminal yang disutradarai sekaligus ditulis skenarionya oleh Jenkins.

Dalam film Wonder Woman, Theron sempat digadang-gadang sebagai salah satu perempuan pejuang dalam bangsa Amazon, Antiope, yang merupakan bibi dari tokoh utama Diana. Namun, tawaran itu urung ia terima dan tokoh tersebut akhirnya diperankan oleh aktris Robin Wright.

"Dia (Jenkins) sempat datang menawarkan peran tersebut, tetapi saat itu saya sedang sibuk mengerjakan sesuatu yang sekarang sudah tidak saya ingat. Pokoknya ada alasan mengapa saya tidak menerimanya," kata Theron.

Mantan model dari Afrika Selatan itu menjelaskan, penolakannya tidak membuat hubungannya dengan Jenkins merenggang. Kedua perempuan itu tetap bersahabat baik dan Theron menyatakan sangat menghormati dan mengagumi karya-karya Jenkins.

Belum tertutup kemungkinan Theron bakal bergabung dan memerankan salah satu pejuang tangguh Amazon dalam sekuel Wonder Woman mendatang. Keterlibatan Theron dalam film besutan Jenkins akan membuat sebuah reuni karya yang cukup signifikan.

Akting silam Theron dalam Monster menjadi salah satu sukses besar sepanjang kariernya, membuatnya diganjar penghargaan Oscar untuk kategori Aktris Terbaik. Sementara film laga teranyarnya, Atomic Blonde, akan segera tayang pada awal Agustus 2017, dilansir dari laman Digital Spy.

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top