Cheetos segera Resmikan Restoran Berkonsep Fine Dining di New York

4 Month's ago By
Cheetos segera Resmikan Restoran Berkonsep Fine Dining di New York

Setelah sebelumnya sukses membuka museum khusus yang menampilkan varian keripik jagung yang unik dan langka, kini Cheetos tampaknya tak ingin jika pencapaiannya sebagai salah satu perusahaan camilan terbesar di dunia terhenti sampai di situ saja.

Didirikan pada tahun 1984, perusahaan asal Amerika itu kembali melakukan gebrakan baru. Mereka berencana akan segera membuka restoran yang menawarkan beragam makanan yang diolah, serta disajikan lengkap dengan keripik jagung Cheetos yang renyah dan gurih.

Mengambil lokasi di kota New York, Cheetos mengusung konsep fine dining untuk pembukaan restoran pertamanya ini. Secara resmi, restoran akan dibuka pada tanggal 15 Agustus mendatang seperti dikutip dari Refinery 29. 

Sayangnya, restoran yang sangat dinantikan oleh para penggemarnya ini hanya bisa dinikmati selama tiga hari saja hingga tanggal 17 Agustus 2017. 

Meskipun singkat, namun kamu tak boleh melewatkan kesempatan emas ini untuk mencicipi aneka hidangan yang diolah serta disajikan dengan menggunakan keripik jagung Cheetos. Dengan menggandeng celebrity chef yang memandu program Food Network, Chef Anne Burrel, pihak Cheetos yakin jika makanan yang disajikan mampu manjakan lidah para penggemar Cheetos.  

Daftar nama menu pun telah disebarkan luas kepada publik, di antaranya ada kelompok menu Dangerously Cheese Starters, yang terdiri dari Cheetos Crushed Fired Pickles + Creamy Ranch, Cheetos Grilled Cheese + Tomatos Soup, Cheetos Meatballs, dan Purrfectly Fried Green Tomatoes.

Kelompok menu selanjutnya ada The Big Cheese yang terdiri dari Flamin' Hot and White Cheddar Mac n' Cheetos, Cheetos Mix-ups Crusted Chicken Milanese, Spicy Cheetos Nachos, dan Flamin' Hot Limón Chicken Tacos.

Untuk kelompok menu penutup, ada Sweet Spot yang terdiri dari Cheetos Sweetos Crusted Cheesecake, Cheetos Sweetos Sweet and Salty Cookies dan White Chedsar Cheetos qne Cjeeyos Sweetos Apple Crepes.

Harga rata-rata makanan unik ini dibanderol mulai dari US$ 8 atau Rp 100 ribuan sampai US$ 22 atau sekitar Rp 200 ribuan.

Bagi kamu yang ingin mencicipi semua hidangan ini, maka kamu wajib membuat reservasi terlebih dahulu mengingat animo pengunjung yang akan membludak. 

Hmm..berminat berkunjung? 

0 Comments in this article
Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top